Di Perayaan Ulang Tahun yang Pertama, Aplikasi Jago Wujudkan Mimpi Para Nasabah

By Annisa Octaviana, Kamis, 28 April 2022 | 10:02 WIB
(Bank Jago)

NOVA.id – Pada 15 April 2022, Bank Jago resmi berulang tahun yang pertama.

Memiliki aspirasi untuk meningkatkan kesempatan tumbuh bagi berjuta insan, Bank Jago memahami bahwa konsumen menginginkan kemudahan dalam mengelola keuangan dengan tujuan berbeda.

Oleh karena itu, aplikasi Jago dirancang untuk membuat pengelolaan uang lebih mudah, kolaboratif, dan inovatif.

Dalam tahun pertamanya, aplikasi bank digital ini telah digunakan oleh jutaan nasabah untuk membantu mereka selangkah lebih jago mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Di perayaan ulang tahunnya ini, Aplikasi Jago telah membantu nasabah mengelola 3,6 juta Kantong yang dibuat untuk mewujudkan mimpi.

Setiap nasabah bisa membuat hingga 40 Kantong dengan mudah yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan nasabah, baik untuk menabung maupun transaksi.

Kantong ini memiliki beberapa fitur, seperti plan ahead, kantong terkunci, hingga kantong arisan.

“Bank Jago berkomitmen untuk selalu mengedepankan aspek hidup sebagai prioritas utama dan aspek keuangan sebagai pendukungnya. Oleh karena itu sebagai bank yang berbasis teknologi dan tertanam dalam ekosistem, kami menyediakan solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari (life-centric finance solution) ,” ujar Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Bank Jago, Tjit Siat Fun.

Tjit Siat Fun menambahkan, ini merupakan langkah awal bagi kami, kedepannya akan semakin banyak inovasi dan kolaborasi dengan partner untuk menambah pengalaman baru bagi para nasabah untuk membantu nasabah selangkah lebih jago untuk mewujudkan mimpi finansial mereka.

Baca Juga: Shopee Big Ramadan Sale Cetak Prestasi, 350 Juta Voucher Berhasil Diklaim

 

()