Yupi Berkolaborasi dengan Brand Lokal Hadirkan Koleksi Gummy Bear T-shirt

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 28 April 2022 | 13:58 WIB
Gummy Bear T-shirt, kolaborasi Yupi dan Number 61 Clothing. (DOK. YUPI X NUMBER 61)

NOVA.id – Produsen permen jelly terbesar di Indonesia, Yupi Gummy Bear gandeng brand pakaian lokal, Number 61 Clothing hadirkan koleksi pakaian street style.

Kolaborasi ini menelurkan koleksi limited edition bertajuk Gummy Bear T-shirt.

Terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendy yang ditunjukkan dengan penggunaan warna hitam sebagai warna dasarnya, koleksi ini juga turut dipermanis dengan warna-warna cerah dan ikon lucu dari permen jelly produk Yupi.

“Brand Number 61 yang dikenal sebagai streetwear fashion yang menyesuaikan minat serta kebutuhan masyarakat Indonesia, berkolaborasi dengan Yupi yang dikenal sweet dan colorful sehingga menghasilkan satu produk yang berkualitas serta out of the box,” jelas Marizki Giany, Marketing & PR Number 61 Clothing.

Bahkan, pada kolaborasi perdananya ini, Marizki mengatakan bahwa koleksi Gummy Bear T-shirt cukup mendapat antensi tinggi dari publik.  

"Terlihat dari koleksi Gummy Bear T-shirt yang langsung sold out di hari pertama launching. Ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk kolaborasi kita satu ini," jelasnya. 

Koleksi Number 61 x Yupi ini sendiri menampilkan desain yang timeless dan dibuat dengan kualitas terbaik. Dan kini, kolaborasi tersebut sudah tersedia di platform Tokopedia dan Shopee Official Store Number 61.

“Kami ingin menunjukkan  bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” ucap Unggul Ekaputra, Digital Marketing dari Yupi.

Unggul menambahkan jika konsep yang inovatif akan selalu menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang.

Baca Juga: Bangga! Brand Fashion dari SMK Tampil di MUFFEST+ 2022 dengan Memamerkan Koleksi Luwur

 

Sehingga pihaknya percaya kolaborasi unik ini dapat saling mendukung bisnis sesama brand lokal di Indonesia.