Tabloid NOVA Terbaru: Berperan Sebagai Ibu Depresi, Shin Min-a Ogah Dipasangkan dengan Kekasih hingga Aliando Syarief Bikin Fans Heboh

By Widyastuti, Kamis, 28 April 2022 | 19:59 WIB
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Kolase Soompi dan Instagram @____kimwoobin)

NOVA.id - Serba pertama! Shin Min-a menantang dirinya memerankan karakter yang menguras emosi, dan bermain dalam satu proyek bersama sang kekasih. Bagaimana keseruannya?

Melihat Shin Min-a jadi bucin (budak cinta, red.) sama ayang-nya dalam sebuah drama? Itu sudah biasa. Apalagi kita tahu, perempuan berlesung pipi ini memang dikenal sebagai ratu drama romantis-komedi alias rom-kom.

Bisa dibilang, Min-a enggak pernah gagal, deh, bikin kita betah berlama-lama menatap layar kaca, untuk menyaksikan sikap manis dan gemas yang dia lakukan buat pasangannya.

Meskipun tak merasa keberatan dengan predikat ratu drama rom-kom yang melekat pada dirinya, kekasih Kim Woo-bin ini tampaknya ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada para penonton setianya.

Di drama terbarunya, Our Blues (2022), kita bakal disuguhkan sisi lain dari Shin Min-a. Pasalnya, pelakon Song Ma-rin dalam drama Tomorrow with You (2017) ini untuk pertama kalinya melebur ke dalam karakter yang belum pernah dia mainkan.

Lewat drama Korea (drakor) yang sedang tayang di Netflix sejak 9 April kemarin, aktris berusia 38 tahun ini berperan sebagai Min Seon-a, seorang istri dan ibu satu anak yang bergelut dengan masalah kesehatan mental.

Itulah sebabnya, karakter baru Min-a ini menarik perhatian pecinta drakor. Terlebih, peraih Outstanding Korean Actress di ajang 11th Seoul International Drama Awards 2016 ini dianggap sukses menampilkan sosok yang jauh berbeda dari karakter sebelumnya, yakni melalui drama hits Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Lalu, bagaimana, ya, pemilik akun Instagram @illusomina ini mendeskripsikan beratnya jadi seorang istri dan ibu?

“Min Seon-a adalah karakter yang masih berkutat dengan rasa sakitnya. Ada banyak tekanan untuk menggambarkan emosi Seon-a, perubahan emosionalnya, dan bagaimana dia mengatasai rasa sakitnya,” ujar Min-a saat konferensi pers virtual beberapa waktu silam.

Baca Juga: Tips Agar Badan Tetap Fit Selama Bulan Ramadan Menuju Lebaran

Ketika berita ini ditulis, Selasa (19/4), drakor garapan sutradara Kim Kyu-tae ini baru memasuki 4 episode dari total 20 episode. Namun, akting brilian Min-a berhasil menyampaikan karakternya dengan begitu menakjubkan.

Bagi Sahabat NOVA yang sudah menontonnya, mudah saja kita dibuat bersimpati dengan Seon-a yang tengah berjuang melawan depresi. Ditambah, sorot mata penuh kesedihan yang dibalut ekspresi tenang, semakin menunjukkan bahwa dirinya tenggelam dalam kesengsaraan.