Dikabarkan Segera Menikah, Shin Min-a dan Kim Woo-bin Bakal Jadi The Next BinJin?

By Annisa Octaviana, Sabtu, 30 April 2022 | 03:31 WIB
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Tribun Batam)

NOVA.id – Setelah Hyun Bin dan Son Ye-jin menikah pada 31 Maret 2022, pasangan yang tak pernah luput dari perhatian pecinta K-drama adalah Shin Min-a dan Kim Woo-bin.

Kisah cinta yang manis dan romantis bak drama Korea membuat kedunya turut disebut sebagai pasangan abad ini.

Dilansir dari KBIZoom, pasangan yang go public pada 2015 silam ini dikabarkan bakal segera menyusul BinJin couple menuju ikatan pernikahan.

Pasalnya, mereka memiliki banyak kesamaan. Mulai sama-sama bertemu karena pekerjaan, hingga kesuksesan drama yang mereka lakukan bersama.

Bukan cuma itu, perjalanan cinta Min-a dan Woo-bin pun mendapat dukungan dari para penggemarnya.

Karena, baik Min-a maupun Woo-bin, keduanya sama-sama kompak dan terus berjalan beriringan hingga hubungan mereka berjalan 7 tahun lamanya.

Misalnya saja, kala aktris sekaligus model ini dengan setia menemani sang pujaan hati sembuh dari penyakit kanker.

Atau, saat keduanya kedapatan menikmati waktu bersama ke Australia, setelah kondisi aktor berusia 32 tahun itu berangsur membaik.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang berharap pasangan uwu-uwu ini segara mengakhiri momen pacarannya, dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Kolab Bareng Alshad Ahmad hingga Dibilang Kontennya Tak Mendidik Lagi, Jerome Polin Bilang Begini

 

Lebih lanjut lagi, tak dipasangkan dengan kekasih yang lebih muda darinya itu, Min-a justru dipasangkan dengan aktor senior, Lee Byung-Hun, dalam drakor Our Blues.