Buntut Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Terkuak Kabar Putri Anne Hampir Diracuni oleh Fans Fanatik Ikatan Cinta

By Alsabrina, Minggu, 1 Mei 2022 | 12:02 WIB
Putri Anne diteror fans fanatik Ikatan Cinta (dok. instagram & twitter)

NOVA.id - Nama Putri Anne, Arya Saloka, dan Amanda Manopo menjadi trending twitter. Hal ini berimbas pada video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang viral beberapa waktu lalu.

Dari sini pula terkuak fakta bahwa Putri Anne, istri Arya Saloka pernah hampir diracun oleh fans fanatik Ikatan Cinta, khususnya yang mendukung Aldebaran dan Andin.

Ya, nama Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Putri Anne trending lantaran menjadi pembicaraan banyak netizen. Salah satunya pada cuitan akun twitter @nyamuk_haphap yang viral.

Sebuah akun twitter @nyamuk_haphap menyoroti tingkah laku fans Ikatan Cinta yang justru mendukung perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bukan hanya itu, akun twitter @nyamuk_haphap juga menuliskan soal banyak fans bar-bar Ikatan Cinta yang menyerang istri sah Arya Saloka, Putri Anne.

"Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. Dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat. Buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj," tulis awal akun @nyamuk_haphap.

"Alibinya, video lama lah, salah yg nyebar lah. Kalau itu video lama, berarti mereka mainnya rapi dong. Nyalahin yg nyebar pake ngomong aib? STANDAR GANDA."

"Kebetulan aja ini kapal haram mugolodoh lo, makanya nyari pembenaran. Dikira pas ngubek-ngubek aib istri sahnya ga dosa apa?"

"Abis nyelem lagi. Katanya si pasukan sinting itu, "wajar selingkuh, istrinya aja ga ngehargain suami, kasar, dll."

Baca Juga: Lagi Ramai Soal Tudingan Selingkuh, Arya Saloka Tiba-Tiba Unggah Foto Ini di Instagram, Isyarat Ada Masalah Rumah Tangga?

"Heh, emang u tau keadaan dapur orang? (amit-amit) kalo emang iya, selingkuh akan dan harus selalu salah dari berbagai aspek."

"Klo rumah tangganya emang bermasalah dan dia cowok baik, dia bakal nyelesaiin masalahnya dulu. Pulangin istrinya ke rumah ortunya baik baik."