Raisa dan Rossa Sama-Sama Siap Guncang Kawasan GBK Lewat Konser Megah

By Annisa Octaviana, Kamis, 5 Mei 2022 | 05:32 WIB
Raisa (dok. instagram/raisa6690)

NOVA.id – Setelah dibungkam masa pandemi selama 2 tahun, akhirnya para musisi dalam negeri perlahan-lahan bisa kembali merasakan keseruan dari helatan konser offline yang bakal segera digelar.

Dalam waktu dekat, musisi yang bakal menggelar konser tatap muka adalah Raisa dan Rossa.

Kedua penyanyi perempuan kebanggaan Tanah Air ini rencananya sama-sama mengadakan konser di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kita tahu, Raisa pernah hampir merasa ‘gila’ dan tak percaya karena bakal menggelar koser di Stadion Utama GBK, dalam konser bertajuk “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno”.

Konser yang rencananya dilakukan pada 27 Juni 2020 silam itu sejatinya akan membuat pelantun lagu Cinta Sederhana ini mencetak sejarah, sebagai penyanyi perempuan pertama Indonesia yang melangsungkan konser di Stadion Utama GBK.

Sayang, karena kondisi yang tak memungkinkan, konser Raisa saat itu gagal digelar.

Saking tak percaya konsernya harus ditunda, istri Hamish Daud ini sampai menghindari kata ‘batal’, sebab tak ingin konser yang sudah dia impi-impikan kandas begitu saja.

Dan tahun ini, Raisa secara resmi mengumumkan kembali berkarya di atas panggung pada 14 Mei 2022, lewat konser bertajuk “Raisa It’s Personal Showcase”, di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari perjalanan album terbarunya It’s Personal, yang baru dirilis bulan Maret lalu.

“Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah, aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa (penggemar Raisa, red.) yang hadir dan menyampaikan rasa terima kasih,” ujar penyanyi berusia 31 tahun ini, seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Video Lawasnya Jadi Viral, Ternyata Billy Syahputra Pernah Peringatkan Amanda Manopo Soal Lawan Mainnya