Pamer Rambut Beruban, Nadya Hutagalung Blak-blakan Akui Senang dengan Penampilan Barunya

By Alsabrina, Jumat, 6 Mei 2022 | 16:02 WIB
Nadya Hutagalung (dok. instagram/nadya hutagalung)

NOVA.id - Selalu awet muda adalah dambaan bagi setiap perempuan. Tak heran jika banyak perempuan yang merogoh koceknya untuk mempertahankan tampilan mudanya.

Memang, seiring berjalannya umur, beberapa perubahan fisik akan terjadi. Selain wajah yang mulai timbul keriput atau flek hitam, rambut pun mulai memperlihatkan uban yang tumbuh.

Bagi sebagian orang, hadirnya uban menjadi momok yang menakutkan dan seolah menjadi tanda bahwa dirinya telah menua. Sehingga, banyak orang melakukan pewarnaan rambut.

Mengecat rambut untuk menutupi uban juga dilakukan Nadya Hutagalung dahulu.

Namun, baru-baru ini, Nadya Hutagalung pamerkan rambutnya yang sudah mulai beruban. Ia pun membagikan kisahnya soal rambut.

Model berdarah campuran Australia dan Batak ini menceritakan perjuangannya yang berkaitan dengan mahkota perempuan tersebut.

"Selama bertahun-tahun, sekarang saya telah berjuang dengan apa yang diharapkan Vs apa yang saya rasakan," tulis Nadya dalam unggahannya di instagram pribadi.

"Ya, itu (mewarnai rambut) bagus, tetapi seseorang harus dapat melakukan itu dengan perasaan nyaman yang selaras dengan gaya hidup dan keyakinan seseorang."

"Berusaha hidup sehat selama beberapa dekade, (tapi) satu hal yang mengganggu adalah mewarnai rambut abu-abu saya (menjadi hitam)," ujarnya.

Baca Juga: Punya Paras Cantik Tak Terbantahkan, Nadya Hutagalung Sebut Operasi Plastik Bukan Kunci Kecantikan Melainkan Hal Ini

Nadya Hutagalung bercerita bahwa rambutnya tergolong yang tumbuh dengan cepat. Hal ini berimbas pada perwanaan rambut yang harus dilakukan setiap 2 minggu sekali.

"Rambut saya tumbuh cukup cepat juga, jadi jika saya sedang sibuk-sibuknya, saya harus mewarnai rambut saya setiap 2 minggu."