5 Fakta Menarik The Sound of Magic, Drakor Musikal Fantasi yang Dibintangi Ji Chang-wook

By Annisa Octaviana, Minggu, 8 Mei 2022 | 07:30 WIB
Drama Korea Selatan The Sound of Magic tampilkan pesulap dengan kekuatan sihir. (Netflix)

NOVA.id – Serial Korea terbaru The Sound of Magic sudah tayang di Netflix pada Jumat, 6 Mei 2022 kemarin.

Serial musik fantasi ini mengisahkan Yoon Ah-yi, seorang gadis yang merelakan mimpinya akibat tekanan hidup, dan Na Il-deung, seorang remaja laki-laki yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya.

Pertemuan keduanya dengan seorang pesulap misterius bernama Ri-eul justru berakhir pada sebuah kisah tak terduga yang menakjubkan.

Berikut ini fakta-fakta menarik dari drakor The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang-wook, Choi Sung-eun, dan Hwang In-youp.

Terdapat pesan yang kuat

Sutradara Kim Sung-youn menjelaskan bahwa ia ingin mempertanyakan arti menjadi dewasa dan memiliki kehidupan yang bahagia melalui The Sound of Magic.

Selain itu, serial ini juga memungkinkan adanya perbincangan antara orang dewasa dan anak-anak.

Pemain dan karakter yang memukau

Nama besar Ji Chang-wook menjadi salah satu daya tarik dari serial ini. Karakter dan chemistry dari para pemain lain juga sangat ditunggu-tunggu.

Ji Chang-wook berperan sebagai seorang pesulap misterius yang ingin terus berjiwa anak-anak. Sementara Choi Sung-eun berperan sebagai seorang remaja bernama Yoon Ah-yi yang terpaksa menjadi dewasa sebelum waktunya.

Sedangkan Hwang In-youp berperan sebagai Na Il-deung, seorang remaja yang dipaksa untuk mewujudkan mimpi orang tuanya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Peramal Ungkap Arya Saloka Punya Rasa dengan Amanda Manopo hingga Tabloid NOVA Terbaru Tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang