Yuk Nikmati Keseruan Baby Bash Festival 2022, Hadir dengan Wajah Baru!

By Presi, Senin, 9 Mei 2022 | 13:51 WIB
Baby Bash Festival 2022 (Dok. theAsianparent)

NOVA.id - Media portal parenting dan pregnancy theAsianparent kembali mengadakan Baby Bash Festival.

Setelah sempat istirahat selama dua tahun terakhir akibat pandemi covid-19, Baby Bash Festival 2022 siap menyapa dengan konsep yang berbeda.

Jika sebelumnya sukses digelar di hotel, Baby Bash Festival 2022 ini diadakan di Kota Kasablanka, tepatnya di area Mosaic Walk Atrium, GF pada 14-15 Mei 2022 nanti.

Acara ini akan dimulai dari pukul 10:00 WIB sampai 22:00 WIB.

Berdasarkan survei yang dilakukan di aplikasi theAsianparent, banyak yang berharap acara ini dilangsungkan di shoping mall dengan menghadirkan bazar atau pemeran produk kebutuhan ibu dan anak.

"Untuk memberikan kesegaran baru, Baby Bash kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, Dengan digelarnya Baby Bash Festival 2022 di Kota Kasablanka, theAsianparent berharap bisa menyapa, mengajak, dan menjangkau lebih banyak Parents untuk menikmati Baby Bash Festival 2022," ujar Country Manager theAsianparent Indonesia, Rotsen Quispe.

Ada banyak keseruan yang bisa dinikmati di Baby Bash Festival 2022.

Keseruan itu antara lain, kita bisa bertemu dengan orang tua lainnya, family time, hingga mendapat informasi dari berbagai pakar lewat talksow dan aktivitas menarik untuk anak.

Terkait dengan talkshow, akan ada beragam topik yang dihadirkan, mulai dari kesehatan keluarga, tumbuh kembang anak, cara mendampingi anak di era perkembangan teknologi, hingga cara mengelola keuangan keluarga yang sehat.

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak, Penting Banget Diketahui!

Dalam salah satu rangkaian talkshow, theAsianparent juga akan membahas salah satu program yang dimiliki, yaitu VIPP, sebuah wadah terbesar yang dihadikan untuk orang tua di Asia Tenggara dengan visi menyediakan kesempatan kepada orang tua untuk bisa mendapat penghasilan tambahan.

Baby Bash Festival 2022 (Dok, theAsianparent)