Tips Memilih Sandal yang Cocok Dipakai Berbagai Kegiatan, Dijamin Tidak Bikin Kaki Lecet

By Widyastuti, Selasa, 10 Mei 2022 | 22:01 WIB
Rekomendasi Sandal (Dok.Vipo)

NOVA.id - Memakai alas kaki yang nyaman seperti sandal memang dibutuhkan banyak orang untuk dipakai bepergian maupun dalam konteks sehari-hari.

Karena ke mana pun kita pergi, kita memerlukan alas kaki yang nyaman untuk dipakai, sehingga dalam keseharian pun kita tidak merasa badmood dikarenakan sandal atau sepatu yang dipakai tidak nyaman dan membuat lecet kaki ketika dipakai.

Nah, ini dia rekomendasi sandal anti slip dan nyaman untuk dipakai bepergian maupun untuk dipakai main air seperti ke pantai! 

Salah satu brand sandal Vipo Klasik ini luncurkan berbagai sandal impor yang nyaman dan praktis untuk dipakai keseharian atau bepergian yang dijual dengan harga terjangkau. 

Sebagai informasi, Vipo Klasik merupakan brand sandal impor yang telah berdiri sejak tahun 2021 dengan menghadirkan berbagai jenis sandal anti slip dan juga waterproof.

Brand ini memiliki sandal yang bisa dipakai sehari-hari untuk di dalam ruangan, outdoor, bahkan juga bisa dipakai di dalam kamar mandi sekalipun. 

Brand Vipo Klasik menghadirkan berbagai varian dan pilihan model yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan.

Jika ingin bepergian ke pantai sandal Vipo Klasik memiliki model santai dengan varian polos berwarna dan desain yang simple. Materialnya menggunakan bahan rubber premium sehingga tahan air dan anti slip, tidak perlu takut tergelincir ketika sedang bermain air di pantai.

Begitu pula sandal ini juga mudah dibersihkan, sehingga bermain pasir di pantai pun tidak khawatir apabila sandal kotor.

Baca Juga: Jangan Asal! Ini 5 Cara Memakai Sunscreen yang Benar Menurut Dokter Kulit

 

“Sandal Vipo Klasik juga dapat dipakai oleh pria dan wanita, untuk semua usia dengan berbagai pilihan warna dan size. Sandal kami menggunakan bahan yang nyaman bisa dipakai untuk keseharian,” ungkap Emmy Maryani, Owner Vipo Klasik.