Chintami Atmanagara Bagi-Bagi Hadiah Lebaran Hingga Rp280 Juta

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 13 Mei 2022 | 20:02 WIB
Pemenang hadiah spesial dari Easy Shopping. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Lagi! Easy Shopping terus mengukukuhkan komitmennya untuk memberikan berbagai kejutan menarik bagi pelanggannya.

Kali ini, pihaknya kembali bagi-bagi hadiah spesial senilai ratusan juta di momen Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini.

Bertempat di Chill in Café, STC, di jalan Asian Afrika, Jakarta Selatan, hadiah itu dianugerahkan oleh Chintami Atmanagara, brand ambassador Easy Shopping, serta Junaedi, Ketua Komite Pelanggan Indonesia, pada pelanggan beruntung.

Di sana, pihaknya memberikan hadiah spesial senilai Rp30 juta pada Dra. Tintin Sutini serta hadiah bonus senilai Rp250 juta pada Ermilawati.

“Dengan hadiah ratusan juta yang dianugerahkan tentunya diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dimasa Lebaran yang masih dalam suasana pandemi,” ucap Chintami Atmanagara pada awak media, Jumat (6/5).

Dra. Tintin Sutini sendiri berasal dari Mampang, Jakarta Selatan. Perempuan yang berprofesi sebagai seorang pelukis ini lantas memberikan testimoni agar pelanggan Easy Shopping percaya bahwa Easy Shopping memang memberikan kesempatan untuk menang hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Sedangkan, Ermilawati berasal dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, yang langsung datang ke Jakarta untuk menerima hadiah bonus yang dianugerahkan padanya secara langsung.

Meski kali ini hanya dua orang yang beruntung, namun Chintami meminta pelanggan setia lain agar tak berkecil hati.

Pasalnya, selama tahun 2022 ini, pihaknya akan terus memberikan kejutan spesial lainnya.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Nia Danianty Berbagi Rezeki Rp399 Juta di Tengah Pandemi

 

“Easy Shopping akan terus memberikan kebahagiaan kepada pemenang dengan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan hingga akhir tahun 2022 nanti,” sambungnya.