Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Siap Bawa Penontonnya Tertawa di Bioskop

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 14 Mei 2022 | 05:30 WIB
Srimulat: Hil yang Mustahal siap tayang di bioskop. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Siapa sih yang tak kenal dengan grup pelawak melegenda Srimulat?

Mendengar namanya saja, sebagian dari kita pasti sudah paham dengan lawakannya.

Nah, setelah sekian lama tak terdengar, kali ini “Srimulat” siap kembali sapa penggemar dan bawa Indonesia tertawa lewat bioskop mulai 19 Mei 2022.

Benar, lewat film Srimulat: Hil yang Mustahal, para komedian yang tergabung di dalamnya akan mengajak kita bernostalgia.

Meski tak menghadirkan pemain aslinya seperti Tarzan, Gepeng, Timbul, Tessy, Basuki, Asmuni, Nunung dan beberapa pemain Srimulat lainnya, namun kepiawaian para pemain pengganti yang memerankan tokoh mereka disebut-sebut mampu mengobati rasa rindu penggemarnya.

Terlebih, para pemainnya sendiri sudah melalui proses pendalaman karakter, hingga berdandan layaknya anggota Srimulat asli, yang saat ini beberapa anggotanya telah tiada.

“Hari ini membawa kenangan tersendiri bagi kita semua, di mana legenda Srimulat pada tahun 80-an akhirnya kembali dihadirkan ke layar lebar Indonesia,”jelas Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures saat Gala Premiere Film Srimulat: Hil Yang Mustahal pada Kamis, (12/5) di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta.

“Film ini membawa cerita Srimulat yang diadaptasi dari kisah para anggotanya. Saat kita menyaksikan film ini, Indonesia dibuat kembali tertawa dengan berbagai humor dan guyonan khas Srimulat,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak sedikit tamu undangan yang berkesempatan menontonnya lebih dahulu, berdecak kagum dengan jalan cerita yang dihadirkan.

Baca Juga: Berlakon Sebagai Tessy di Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Erick Estrada Sampai Korbankan Keluarga

 

Apalagi jajaran pemain seperti Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, hingga Erick Estrada sebagai Tessy mampu mempresentasikan anggota Srimulat asli dengan sangat baik.