Tinggal 10 Hari! Rossa 25 Shining Years Concert Siap Hibur 5500 Penonton di Istora Senayan Jakarta

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 17 Mei 2022 | 20:03 WIB
Rossa 25 Shining Years Concert siap digelar. (DOK. NOVA)

NOVA.id - Memaknai 25 tahun berkarya, Rossa sudah menyiapkan 5500 tiket untuk konser bertajuk 25 Rossa Shining Years Concert pada 27 Mei 2022.

Dijual mulai akhir April 2022 kemarin, hingga 17 Mei 2022 ini, tiketnya sendiri sudah laris terjual hingga 90 persen.

"Woah, senang sekali. Aku benar-benar enggak nyangka," ucapnya saat konferensi pers konser 25 tahunnya di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

Konser 25 tahun berkarya Rossa kini tinggal menghitung hari. Persiapannya pun sudah mencapai 90 persen, baik itu persiapan lagu-lagu hits yang akan ditamplikan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

Dalam konser kali ini Rossa melibatkan empat music director yaitu, Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta

Orchestra dalam mengaransemen lagu-lagunya.

Tidak hanya itu, seperti konser sebelumnya Rosa mengajak rekan musisi untuk berkolaborasi yakni, Afgan, Ariel, Lyodra, hingga Boy William.

Tak ketinggalan team konser seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang di dapuk menajdi show director.

"Ini jujur ya 25 tahun enggak berasa untuk aku enggak pernah mikir kerja keras untuk wujudin hari ini aku, enjoy aja jalani apa pun kerjaan."

 Baca Juga: Serba-Serbi Riders Musisi, Mulai Bunga Mawar Langka Sampai Jet Pribadi

 

"Rekaman enjoy cari lagi inspirasi video klip konser itu semua dinikmati kayak main aja enggak kerasa sudah 25 tahun dan mau bikin sesuatu," jelasnya.

Konser Rossa 25 Shining Years Concert dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com, dan di dukung oleh Scarlett, Ceria Bank BRI, Ximivouge Indonesia, Speedlab, dan Cityvision sebagai sponsor.

"Nantinya ada 27 lagu, enggak semua lagu hits yang bisa dibawakan karena waktu terbatas 2-2,5 jam. Pusing kurasinya. Lagu Terlanjut Cinta, Memeluk Bulan, enggak aku nyanyiin, Hijrah Cinta juga enggak aku nyanyiin," sambung Rossa.

Lebih lanjut, konser ini semakin spesial karena Rossa perdana duet bareng Ariel "Noah". (*)