Scarlett Jadi Sponsor Utama Konser Peringatan 25 Tahun Rossa Berkarya

By Ratih, Kamis, 19 Mei 2022 | 14:02 WIB
Press conference Rossa 25 Shining Years Concert (Scarlett)

NOVA.id - Brand skincare Scarlett resmi menjadi sponsor utama untuk konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, Scarlett merupakan brand perawatan kulit dan kecantikan yang didirikan oleh Felicya Angelista sejak tahun 2017.

Produk Scarlett telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practices atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik.

Proses produksinya dilengkapi dengan mesin modern dan sumber daya manusia yang kompeten untuk memastikan setiap produk Scarlett aman dan memiliki jaminan kualitas yang tinggi untuk berbagai tipe kulit.

Sebagai diva kebanggaan Indonesia, Rossa akan menggelar konser solonya yang pertama dan terbesar sejak pandemi.

Bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert", acara ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, dengan disaksikan lebih dari 5000 penonton.

"Scarlett melihat Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu dan selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa."

"Oleh karena itu, Scarlett memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami pun bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan," ungkap Felicya Angelista, Owner Scarlett.

Rossa telah lama menjadi bagian dari Keluarga Scarlett.

Press conference Rossa 25 Shining Years Concert (Scarlett)

Baca Juga: Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Week 2022