Sukses Bintangi KKN di Desa Penari, Tissa Biani Pilih Rehat Sementara dari Film Horor

By Annisa Octaviana, Jumat, 20 Mei 2022 | 21:59 WIB
Tissa Biani memerankan Fitri untuk sinetron Cinta Fitri The Series (Adeline Krisanti/Tabloid NOVA)

NOVA.id – Aktris muda berbakat Tissa Biani menjadi salah satu pemeran utama dalam film horor paling laris di Indonesia, KKN di Desa Penari.

Saat ini, Tissa tengah menikmati hasil jerih payah dan kesuksesan film yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut.

Kariernya di industri hiburan pun kian cemerlang. Biarpun begitu, bintang serial Cinta Fitri (2021) ini memilih untuk rehat terlebih dahulu dari film bergenre horor.

Sebagaimana layaknya aktris, dirinya ingin mengasah kemampuan dengan bermain film atau serial dengan genre yang beragam.

Tissa bilang, “Tapi enggak menutup kemungkinan kalau ada film horor yang bagus lagi. Cuma sejauh ini belum mau mengambil (peran dalam film) horor lagi.”

Terlepas dari keinginannya “vakum” syuting film horor, aktris yang memiliki jutaan pengikut di Instagram ini tak mempermasalahkan diberi julukan sebagai spesialis pemain film horor.

Meskipun film genre horor yang dia bintangi masih dalam hitungan jari. “Senang-senang saja, sih, dibilang kayak gitu,” ungkap Tissa.

Lebih lanjut lagi, pelakon Aisyah dalam sinetron Topan dan Aisyah (2020) ini mengungkapkan bahwa banyak perbedaan yang cukup signifikan, jika membandingkan syuting film horor dengan film genre lain.

Mulai pergolakan emosi, pendalaman karakter, hingga set lokasi yang lebih mencolok.

 

Berkat kerja keras dan akting Tissa yang dianggap berhasil memerankan Nur dengan sangat ciamik, banyak warganet yang akhirnya dibikin penasaran dengan sosok Nur yang asli, hingga mencetuskan sederet pertanyaan.

Misalnya saja, seperti apa ya, sosok Nur yang asli? Bagaimana kehidupan Nur yang asli saat ini? Atau ada juga yang memberikan simpati dan tak bisa membayangkan trauma yang dialami Nur, setelah mengalami kejadian mistis tersebut.