Tips Merawat Kesehatan Kulit ala Tyna Dwi Jayanti, Pakai Produk Berbahan dasar Alami Ini

By Widyastuti, Minggu, 22 Mei 2022 | 13:33 WIB
Tyna Dwi Jayanti gunakan produk Naturals by Watsons untuk perawatan kulitnya. (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Miliki kulit sehat tentu menjadi impian banyak orang.

Segala macam perawatan biasanya rela dilakukan seseorang untuk membuat kulitnya sehat juga cantik.

Hal itu tentu juga dilakukan oleh beauty influencer Tyna Dwi Jayanti.

Tyna memang terkenal sebagai beauty influencer yang kerap kali membagikan seputar perawatan kecantikan dirinya melalui instagramnya.

Ditemui di acara Peluncuran rangkaian Naturals by Watsons personal care pada acara Watsons One Fine Day, di atas kapal Phinisi, Sabtu (21/05), Tyna akui dirinya memang kerap kali menggunakan produk berbahan dasar alam tersebut.

"Aku sudah gunain (produk Naturals by Watsons) dari pertama kali launching aku sudah cobain, makanya ini senang banget re-launch agar banyak yang pakai," tutur Tyna.

Tyna pun mengaku jika dirinya sangat senang menggunakan produk tersebut karena memang semua berbahan dasar alami yang tidak menimbulkan efek samping untuk kulitnya tersebut walau digunakan dalam jangka waktu yang lama.

"Enggak ada efek samping sama sekali di aku karena memang benar-benar dari tumbuhan alami yang bahkan menurut aku packaging produknya yang sekarang beda dari sebelumnya dan bisa di-recycle," tambah mantan istri Kenang Mirdad ini.

Seperti diketahui, Naturals by Watsons memang mengusung tema dan tujuan untuk berkontribusi positif untuk lingkungan dan bumi, sesuai dengan tagline ‘In Harmony with Nature’.

Baca Juga: Survei Menyebut 50 Persen Perempuan Asia Kurang Percaya Diri, Kenapa?

Rangkaian terbaru Naturals by Watsons hadir dengan empat kebaikan dari alam dan untuk alam yakni kemasan yang terbuat dari recycled plastic serta lebih mudah untuk didaur ulang kembali, dibuat dari 90% lebih bahan organik bersertifikat yang aman untuk kulit dan lingkungan, 100% vegan dan tidak dites atau diuji pada hewan.

Selain kandungan organik yang sudah teruji dan aman, Naturals by Watsonstelah lolos tes dermatology dan bersertifikat BPOM, juga disetujui oleh ahli toksikologi terakreditasi EUROTOX dan bebas dari 10 bahan kimia berbahaya.