Rekomendasi Baju Olahraga Ternama Asal Australia, Kini Hadir di Indonesia!

By Ratih, Minggu, 22 Mei 2022 | 21:00 WIB
Brand baju olahraga asal Australia, 2XU, kini hadir di Mall Kota Kasablanka (Kokas) (2XU)

NOVA.id - Merek baju olahraga Australia, 2XU (dibaca: two times you) membuka gerai baru di Mal Kota Kasablanka. Di Indonesia, merek 2XU merupakan bagian dari jaringan ritel PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

2XU didirikan pada 2005 oleh seorang atlet triathlon profesional, Jamie Hunt, yang dalam perkembangannya telah menjadi baju olahraga paling teknikal di dunia.

Seperti makna namanya, two times you berarti “Human Performance Multiplied” atau mendorong melipatgandakan performa pemakainya melalui dukungan pakaian berkompresi. 

Dalam acara peluncuran toko 2XU di Kota Kasablanka, Lilyana Gani Brand GM MAP Active menyampaikan, “MAP Active ingin menjadi pendorong untuk masyarakat yang lebih sehat.

Dibukanya 2XU di Kota Kasablanka menjadi salah satu bentuk nyata kami untuk memberikan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat di Jakarta untuk mengakses mereka baju olahraga yang berkualitas seperti 2XU.”

Kegunaan Compression dalam Olahraga 

Compression dalam olahraga berguna untuk meningkatkan aliran darah, meningkatkan performa olahraga, dan mengurangi cedera, Sebagai merek baju olahraga yang paling teknikal di dunia, 2XU memiliki produk unggulan, yaitu MCS Compression.

MCS (muscle containment stamping) merupakan sistem pendukung kain baju olahraga yang revolusioner yang dapat menelusuri otot, tendon, dan kelompok fascia untuk mendukung otot utama dalam melawan kelelahan dan ketegangan otot selama latihan intensif.

Keunggulan ini yang dapat membantu atlet melakukan persiapan, performa, dan pemulihan yang lebih baik.

Kegunaan compression dalam olahraga (2XU)

Baca Juga: Tika Panggabean Terlihat Langsing di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Lakukan Ini