Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G, Bantu Gali Kreativitas Penggunanya

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 24 Mei 2022 | 05:02 WIB
Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G. (DOK. SAMSUNG)

NOVA.id - Tablet kini makin dicari orang karena mudah dibawa, nyaman dipakai untuk menikmati hiburan di layar yang lebih luas, berlayar sentuh, dan bisa dipakai berbagai kalangan, termasuk insan kreatif untuk menggali kreativitas mereka. 

Nah, untuk memudahkannya dan tak perlu repot buka-buka laptop, tablet pun jadi pilihan tepat untuk langsung menuangkan ide kreatif tersebut ke dalam perangkat digital. 

Sehingga saat sewaktu-waktu muncul ide yang ingin segera dituangkan, pengguna bisa langsung membuat catatan singkat atau mengguratkan sketsa di tablet agar ide tidak menguap begitu saja.

Lantas, untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G pun hadir dengan segudang kemudahan yang ditawarkan untuk penggunanya. 

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G sendiri disinyalir menghadirkan banyak dukungan bagi para profesional, pelajar, atau pehobi yang ingin menyimpan, menggali, dan mengasah ide-ide kreatif mereka.

"Dengan layar yang luas, S Pen berlatensi rendah, hadirnya aplikasi-aplikasi kreatif yang lengkap, Samsung Notes yang makin kaya fitur, dan performa yang kuat, membuat Galaxy Tab S8 Series 5G dapat diandalkan untuk mendukung kreativitas pengguna, di mana saja, dan kapan saja,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia. 

Lantas, bagaimana cara Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G mendukung kreativitas penggunanya? 

1. Performa yang Bisa Diandalkan

Sebagai tool kreatif, tablet membutuhkan performa yang kuat untuk mendukung penggunanya dalam berkreasi di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Kualitas Foto dari HP, Cukup Pakai 3 Fitur Ini

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G mengandalkan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 octa-core dengan fabrikasi 4nm sehingga lebih powerful sekaligus hemat daya.

2. Kapasitas Baterai Besar