Berikan Edukasi Perihal Kesehatan, Enesis Group Turut Meriahkan Allo Bank Festival 2022

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 24 Mei 2022 | 06:29 WIB
Enesis Group turut meriahkan event Allo Bank Festival 2022. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Pemerintah mulai memberikan izin terkait kegiatan event offline.

Salah satunya adalah Allo Bank Festival 2020 yang sudah dilaksanakan pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Enesis Group sebagai pihak swasta yang selalu mendukung pemerintah maupun pihak swasta lainnya, turut hadir di event Allo Bank Festival. Selain memberikan support terkait protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan edukasi untuk menjaga kesehatan dari COVID-19 maupun penyakit lainnya.

Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa ini merupakan perayaan yang begitu menggembirakan selama pandemi Covid-19 berlangsung. 

“Ini baru event terbesar pertama setelah 2 tahun dan kita excited banget untuk dukung acara ini, saya melihat ini ada lebih dari 10 ribu peserta, dari kemarin sudah padat banget orang ngantri dari pagi,” ujar Ryan.

Dalam acara Allo Bank Festival, Enesis Group sendiri menghadirkan 7 booth yang mengadakan aktivitas menarik. 

Selain selling dan sampling, ada games dan kuis menarik yang diikuti pengunjung untuk memenangkan tiket free pass masuk nonton konser di Istora Senayan.

“Kita hadirkan produk-produk kesehatan kita di Allo Bank Festival. Ada Antis yang menjaga kebersihan tangan dari kuman, lalu Amunizer, multivitamin yang menjaga kesehatan dari dalam,"

"Serta Adem Sari yang mampu ademkan diri dari cuaca panas serta mencegah sakit tenggorokan setelah makan makanan berminyak atau pedas. Selain itu ada Kispray yang mampu bebaskan kuman di baju karena keringat serta bikin kita harum sepanjang hari dengan parfum mewah.” Jelasnya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Resmi Menikah, Surat Cinta dari Suami Viral, Jesse Choi: Gadis Luar Biasa

 

Lebih lanjut, Enesis Group yang juga sponsor dalam acara ini terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka penurunan COVID-19 sejak pandemi melanda.