Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Beri Dukungan Romantis

By Annisa Octaviana, Kamis, 26 Mei 2022 | 07:30 WIB
Dapat Kejutan Dari Sang Istri di Paris, Sambil Gandeng Citra Kirana, Rezky Aditya: Aku Enggak Pernah Sebersyukur Ini (Instagram/@citraciki)

NOVA.id Citra Kirana memberikan dukungan kepada Rezky Aditya, dengan menuliskan sebuah kalimat romantis.

Hal ini mengisyaratkan, bahwa dirinya tetap setia mendampingi Rezky, usai suaminya itu ditetapkan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Perempuan yang akrib di sapa Ciki ini memang tak menanggapi langsung soal putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten terkait sang suami.

Namun, Citra justru mengunggah sebuah video kebersamaannya bersama Rezky. Dalam video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, Citra terlihat mesra dengan suaminya.

Seperti diketahui, video tersebut dibagikan Citra pada Rabu (25/05), tepat satu hari setelah putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

Dalam videonya, Rezky terlihat mencium pipi aktris berusia 28 tahun ini sambil mengatakan, “I am with you.”

Dari keterangan video tersebut, perempuan berhijab ini seolah mengungkapkan bahwa apa pun yang terjadi, ia tak akan pergi meninggalkan Rezky.

I’m with you, always (aku akan selalu bersamamu),” tulis Citra dengan tambahan emoji hati merah, seperti dilansir dari akun Instagram @citraciki, Rabu (25/05).

Selain itu, Citra juga menyematkan lagu Hingga Tua Bersama dari Rizky Febian, yang mengiringi video kompilasi kemesraan mereka.

Baca Juga: Blak-blakan, Nagita Slavina Sebut Ada Orang Terdekat yang Jahat Padanya: Aku Nggak Nyangka Aja

 

Lagu tersebut semakin meyakinkan tentang kesetiaannya terhadap suami tercintanya itu.