Tabloid NOVA Terbaru: Raline Shah Kepergok Bermain Dating Apps Hingga Serba-Serbi Hepatitis Misterius yang Menyerang Anak-Anak

By Alsabrina, Kamis, 26 Mei 2022 | 15:06 WIB
Tabloid NOVA Terbaru edisi 1788 (dok. Tabloid NOVA/Afri & iStockphoto)

NOVA.id - Belum lama ini, nama Raline Shah kembali berada di jajaran paling atas yang banyak dibicarakan di jagat dunia Twitter.

Ramai disebutkan, selebritas papan atas ini ketahuan menjajal aplikasi kencan untuk mencari jodoh secara online.

Tak sedikit yang percaya, bahkan mereka berbondong-bondong mencari akun Raline di aplikasi kencan untuk bisa ngobrol dan bertegur sapa secara langsung.

Katanya, selagi ada kesempatan, kenapa tidak diperjuangkan? Ada-ada saja, ya.

Sadar namanya jadi perbincangan setelah 2,5 tahun absen di dunia hiburan, Raline yang ditemui NOVA di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini malah tertawa.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini tak segan membenarkan kabar bahwa memang sempat menjajal aplikasi kencan.

Waduh, sekelas Raline juga cari jodoh via online? Pantas viral, hingga tak sedikit jejaka Indonesia yang ingin menemuinya secara online.

Eits, tapi jangan salah paham. Nyatanya, aktris berusia 37 tahun ini tak mencari jodoh atau membuat akun di Indonesia. Raline justru menjajal aplikasi tersebut saat sekolah akting di Amerika Serikat.

Katanya, hal itu dia lakukan hanya untuk social experiment dating apps demi mendalami perannya sebagai Dina, untuk drama seri terbarunya yang berjudul Dating Queen.

Baca Juga: Ini Potret Menawan Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes 2022

Meski begitu, saat dikulik lebih dalam, Raline membongkar fakta bahwa ternyata dia juga sempat membuat akun di aplikasi kencan Indonesia dengan nick name Lin, namun tak menuai hasil.

Pasalnya, dia lebih banyak di swipe kiri alias ditolak, hingga di-report karena dianggap akun palsu.