Berperan Sangat Penting di Rumah, Ibu Harus Tetap Sehat dan Harmonis dengan Keluarga dengan Cara Ini

By Widyastuti, Minggu, 29 Mei 2022 | 07:29 WIB
Ilustrasi keluarga bahagia (Edwin Tan)

NOVA.id - Srikandi Sumber Berkat menyelenggarakan acara launching produk jamu herbal Nathso.

Berlokasi di hotel Vasa Surabaya, acara launching produk ini dihadiri oleh para rekan bisnis, distributor, dan reseller Nathso.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Helen Nathalia selaku pendiri PT. Srikandi Sumber Berkat beserta Budi Sulistyowati, S.Farm., Apt. (Sub. Koord. Kel. Substansi Sertifikasi BBPOM Surabaya).

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Nomor Ijin Edar untuk produk Nathso V dan Nathso MEN oleh perwakilan dari BBPOM Surabaya.

Budi juga berpesan agar Nathso terus mempertahankan cara produksi jamu herbal yang baik, aman, dan sesuai standar.

Helen mengungkapkan bahwa produk Nathso yang sudah ada sejak tahun 2008 ini pada awalnya merupakan jamu yang diberikan kepada para pelanggan spa pasca melahirkan di Nathalia Mother Care, akan tetapi karena tingginya permintaan, jamu Nathso mulai diperjualbelikan.

Di tahun 2019, PT. Srikandi Sumber Berkat berinovasi untuk menciptakan produk jamu berbentuk kapsul dengan khasiat yang sama dengan jamu cair.

Saat ini, produk Nathso telah mengantongi izin BPOM, sertifikasi halal MUI dan ISO, sehingga produk Nathso terjamin aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tanpa menimbulkan efek samping. 

Helen berharap melalui Nathso manfaat jamu dapat dinikmati semua wanita di dunia dan bisa memberkati keluarga mereka.

Perempuan berperan sebagai tonggak dan manpower dalam keseharian keluarga untuk memenuhi kebutuhan suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Selain Penyakit Jantung dan Diabetes, Obesitas Juga Picu Banyak Jenis Kanker