IU Dipilih Sebagai Duta Global Brand Ambassador untuk Gucci

By Annisa Octaviana, Selasa, 31 Mei 2022 | 17:01 WIB
Inspirasi gaya rambut ala IU. (Dok. Instagram @dlwlrma)

NOVA.id – Merek fashion Gucci, menunjuk IU sebagai global brand ambassador terbaru mereka.

Pada Senin (30/05), melalui akun Instagram resmi mereka, Gucci membagikan foto penyanyi sekaligus aktris ini sedang berjalan di karpet merah ajang penghargaan Festival Film Cannes ke-75.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu Celebrity ini terlihat cantik dan menawan dengan gaun tangan panjang Gucci berwarna hijau.

“Global Brand Ambassador IU terpotret di Festival Film Cannes Tahunan ke-75 mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak rendah rebrode di manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya,” tulis keterangan dari unggahan Instagram @gucci.

Sebagagi informasi, penyanyi berusia 29 tahun ini memang sudah menjadi ambassador Korea untuk merek mewah asal Italia itu sejak 2020.

Namun, ini pertama kalinya Gucci menyebut IU sebagai global brand ambassador.

“Karena persaingan dengan merek lain, sulit untuk mengungkapkan dengan tepat kapan IU menandatangani kontrak sebagai duta global,” ujar perwakilan Gucci, dilansir dari Kompas.com, Selasa (31/05).

Selebritas bernama asli Lee Ji Eun ini sekarang menjadi bintang Korea Selatan keempat yang dinobatkan sebagai global brand ambassador untuk Gucci.

Baca Juga: Menikah di Amerika, Sosok Suami Terry Putri Ternyata Teman Sekolah: Udah Kenal Seumur Hidup

 

Sebelumnya ada Kai EXO, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae.

Baru-baru ini, IU menghadiri Festival Film Cannes ke-75 di Prancis.