5 Cara Menarik Rayakan Kebahagiaan Teman yang Baru Melahirkan

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 1 Juni 2022 | 11:02 WIB
Ilustrasi Bayi (istock)

NOVA.id - Ikut senang rasanya melihat teman yang baru memiliki momongan. Rasa senang itu seringkali kita tuangkan dengan cara memberikan ucapan selamat hingga merayakannya dengan memberi kado yang bermanfaat.

Namun, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin memberikan kado kepada teman yang baru melahirkan. Hal ini ditujukan agar kado yang kamu berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati.

Ditambah, perlengkapan bayi sangat beragam sehingga tak heran jika kamu kebingungan untuk memilih kado mana yang sesuai untuk diberikan.

“Melahirkan merupakan momen spesial yang dinantikan oleh seluruh orang tua. Sebagai teman, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik yang dapat berguna bagi sang ibu dan bayinya," jelas Punny Budiyanti, Chief Operating Officer Kiddiposh

"Membantu para ibu memenuhi kebutuhannya, Kiddiposh hadir menawarkan berbagai pilihan pakaian hingga perlengkapan anak yang bisa kamu jadikan opsi untuk diberikan sebagai hadiah," sambungnya. 

Bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun, Kiddiposh juga memberikan penawaran menarik agar belanja kebutuhan anak semakin nyaman dan mudah. 

Tak perlu bingung, ini lima cara agar dapat memberikan kado yang sesuai untuk sang ibu dan buah hati.

1. Tanyakan langsung wish list si ibu

Kado memang identik dengan kejutan. Namun pada saat tertentu, menanyakan langsung pilihan barang yang sudah menjadi wish list sang ibu merupakan langkah yang tepat agar kado yang diberikan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Baru Saja Melahirkan, Jessica Iskandar Ngaku Ingin Punya Anak Lagi: 2023 Akhir Tahun

Dengan bertanya terlebih dahulu, kamu dapat mengetahui barang apa saja yang sebenarnya sedang dibutuhkan, serta meminimalisir adanya hadiah yang sama dengan pemberian orang lain. Mendapatkan kado memang terasa menyenangkan, namun mendapatkan kado yang sesuai dengan keinginan tentu makin terasa spesial, bukan?

2. Tentukan budget yang sesuai