Neo Coffee Dukung Generasi Muda Berani Ekspresikan Diri Lewat Kampanye #JalaniCaraGue

By Dinni Kamilani, Kamis, 2 Juni 2022 | 21:00 WIB
Ziva Magnolya - Special Performer Vania Harista - Brand Manager Neo Coffee pada acara Konferensi Pers Neo Coffee #JalaniCaraGue 2022 ()

NOVA.id - Neo Coffee, produk kopi bubuk instan dalam kemasan keluaran Wings Food, meluncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue, sebagai lanjutan dari kampanye #IniCaraGue yang diluncurkan sebelumnya.

Spirit dalam kampanye #JalaninCaraGue ini diimplementasikan ke dalam program Virtual Neo Fest 2022 yang inspiratif, sekaligus diwujudkan ke dalam kemasan dan formulasi baru, serta promo menarik dari Neo Coffee.

Berbagai inovasi ini merupakan komitmen Neo Coffee untuk mendukung generasi muda agar berani mengejar passion mereka dan mewujudkannya dengan cara masing-masing. 

Berbagai program serta inisiatif yang dihadirkan oleh pemain di industri kopi bubuk instan seperti angin segar bagi generasi muda.

Baca Juga: Home for Heroes Batch 2: Ini 3 Anak Muda Inspiratif yang Berhasil Dapat Hunian Gratis dari Rukita

Survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) pun menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, dimana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7% terhadap pertumbuhan tersebut.

Sementara itu, survey Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) mengatakan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan. 

Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee mengungkapkan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri.

"Lewat kampanye ini, kami ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik," ujar Vania.

Baca Juga: Pameran Pernikahan Tradisional Kembali Digelar Offline, Catat Tanggalnya!

"Dengan adanya program Virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, kami berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk semakin berani mengekspresikan kreativitas mereka," sambungnya.

Sebagai rangkaian dari kampanye #JalaninCaraGue, Neo Coffee menyelenggarakan program Virtual Neo Fest 2022 yang berlangsung selama April hingga Mei 2022.