Tabloid NOVA Terbaru: Ji Chang Wook Belajar Bahasa Indonesia, Berita Terkini Emmeril Kahn Mumtadz

By Alsabrina, Kamis, 2 Juni 2022 | 13:03 WIB
Tabloid NOVA Terbaru edisi 1789 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Saat ini, industri hiburan Korea Selatan tengah berada di atas awan.

Selain musik Korean Pop-nya (Kpop) yang begitu digilai banyak orang, para aktor dari drama Korea-nya pun tak kalah dieluk-elukan perempuan.

Sebut saja Lee Min Ho, Park Seo Joon, Hyun Bin, hingga Nam Joo Hyuk. Namun, dari deretan nama tersebut, ada aktor yang diyakini juga bisa bikin para ibu muda berteriak histeris bila namanya disebut. Ya, dia adalah Ji Chang Wook.

Dengan 20 juta pengikut di akun Instagram-nya, lelaki berusia 34 tahun ini punya segudang penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Mungkin saja, Sahabat NOVA yang sedang membaca artikel ini merupakan penggemar Chang Wook, sapaan akrabnya, sejak awal debut.

Tapi, bagi kita yang belum familiar dengan aktor berzodiak Cancer ini, jangan khawatir. Sebab, Ji Chang Wook sudah semakin melokal, lho!

Coba deh setel televisi sekarang juga. Wajah rupawan aktor kelahiran Anyang, Korea Selatan, pada 5 Juli 1987 ini bakal lebih sering menghiasi layar kaca, karena dia baru saja didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk sprei lokal.

Bahkan, penggemarnya di Tanah Air juga punya panggilan sayang untuk lelaki yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Yoona SNSD ini. Biasanya, mereka memanggil Ji Chang Wook dengan sebutan Abang Ichang.

Indonesia banget, kan?

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Raline Shah Kepergok Bermain Dating Apps Hingga Serba-Serbi Hepatitis Misterius yang Menyerang Anak-Anak

Oh iya, pada Maret 2020 silam, aktor yang punya suara merdu ini sempat batal menggelar fanmeeting bertajuk Ji Chang Wook Asia Fanmeeting Tour in Jakarta, akibat pandemi Covid-19.

Padahal kala itu, peraih Aktor Terpopuler di Penghargaan Seni Baeksang 2014 ini sudah menyapa Dayrock Indonesia (sebutan untuk penggemar Ji Chang Wook, red.).