Unik! Suplemen Ini Hadirkan Sarang Burung Walet Dalam Bentuk Jelly

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 7 Juni 2022 | 05:01 WIB
Perilisan Heavenly Blast Immune Support dalam acara peringatan HUT DKI Jakarta ke-495. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Tak perlu repot, sarang burung walet yang kaya akan manfaat kini bisa dikonsumsi dalam bentuk jelly.

Heavenly Group sebagai salah satu local brand yang berfokus pada produk lokal alami yaitu sarang burung walet merilis produk suplemen kesehatan inovasi pertama berbentuk jelly dalam Heavenly Blast Immune Support.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, immune support ini terbuat dari konsentrat sarang burung walet, ekstrak  buah eldeberry, dan madu premium.

Seperti kita tahu, bahan-bahan tersebut kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral, untuk menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas menurun.

Selain itu, kandungan sarang burung walet yang tinggi akan kolagen, juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda.

“Supplement jelly Heavenly Blast Immune Support ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia, yang kaya akan manfaat dan segudang vitamin dalam menambah kekebalan tubuh di masa peralihan setelah pandemi ini,” ungkap Marlienna Suwito, Founder Heavenly Blast saat perilisannya, Kamis (2/6).

“Bentuknya juga simpel, mudah dibawa kemanapun, dan pasti cocok untuk semua umur terutama anak-anak,“ sambungnya.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, sebungkus Jelly Immune Support ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal berbagai virus dan bakteri, serta dapat mempercepat regenarasi sel.

“Jadi Immune Support ini cocok untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia,” jelas Marlienna.

Baca Juga: Pakai Skincare Saja Tidak Cukup, Konsumsi Suplemen untuk Perlindungan Kulit yang Maksimal

 

Lebih lanjut, perilisan Heavenly Blast Immune Support sendiri dilakukan bertepatan dengan peringatan HUT DKI Jakarta ke-495.