Jaga Keamanan dan Kenyamanan Rumah dengan CCTV, Akses Mudah Bisa dengan HP

By Widyastuti, Rabu, 8 Juni 2022 | 20:32 WIB
Jaga Keamanan dan Kenyamanan Rumah dengan CCTV, Akses Mudah Bisa dengan HP ()

NOVA.id - CCTV atau kamera pengintai saat ini tidak hanya dibutuhkan bagi bangunan bertingkat seperti perkantoran, mall, sekolah, tapi juga untuk di rumah.

Seperti yang diketahui, kamera pengintai digunakan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan seperti contohnya kemalingan, atau peristiwa lain di luar kendali yang tidak dapat dilihat secara langsung dan memerlukan rekaman sebagai alat bukti.

Namun semakin kesini, CCTV yang pada dasarnya adalah kamera yang disambungkan ke monitor agar bisa di pantau, saat ini sudah dipermudahkan dengan penggunaan koneksi wireless dan juga internet sehingga dapat dipantau dari smartphone kita masing-masing.

“Faktor kejahatan yang semakin marak terjadi di Jakarta, menjadi salah satu alasan penting kami untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas di rumah untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan.

Kami memberikan solusi bagi konsumen yang ingin mempunyai CCTV dengan mudah, simpel dan bisa diakses di mana pun berada, apalagi dengan biaya terjangkau serta fitur kekinian yang semakin menambah rasa aman dan nyaman pengguna,” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Olike Indonesia.

Fitur canggih Olike CCTV OM-H1

Karena sudah tidak menggunakan kabel dan monitor seperti CCTV zaman dulu, pemasangan CCTV juga lebih mudah dan fleksibel.

Untuk mengaksesnya, Olike OM-H1 menggunakan koneksi nirkabel mudah dengan Wi-Fi yang bisa diakses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud.

Sebagai tambahan, jika menggunakan laptop, bisa menampilkan hingga 64 frame CCTV, dan jika menggunakan tab ataupun smartphone, bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Mengaku Sempat Pecicilan Hingga Main Wahana Ekstrem

Hal ini membuat semakin mudah melihat situasi rumah melalu perangkat apa pun, di mana pun dan kapan pun selama CCTV tersebut terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Untuk resolusi gambar, CCTV dengan camera 2MP ini dapat merekam video hingga kualitas Full HD 1920 x 1080P dengan format video H.264, namun pengguna tetap bisa memilih rekaman dalam kualitas HD maupun SD.