Tunggu Eril Pulang, Nabila Ishma Unggah Foto dengan Pesan Haru: Sebentar Lagi Kita Ketemu

By Alsabrina, Jumat, 10 Juni 2022 | 12:42 WIB
Nabila Ishma dan Emmeril Kahn (dok. instagram/nabilaishma)

NOVA.id - Nabila Ishma, kekasih dari Emmeril Kahn Mumtadz tulis pesan mengharukan usai jenazah Eril ditemukan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jenazah putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan pada Rabu (08/06).

Jenazah Eril ditemukan oleh polisi Bern dalam kondisi sudah tak bernyawa di bendungan Engehalde, Swiss.

Kabar ini tak hanya membuat keluarga mengucap rasa syukur, tetapi juga membuat seluruh masyarakat Indonesia termasuk sang kekasih, Nabila Ishma merasa lega.

Meski menyiratkan rasa bahagia karena Eril telah ditemukan, tak sedikit netizen yang merasakan kesedihan mendalam dari tulisan yang dibuat Nabila Ishma di instagramnya.

Dalam postingan terbarunya, Nabila Ishma menuliskan rasa terima kasihnya untuk Eril karena telah membahagiakan dirinya dan keluarga.

Ia juga mengungkapkan bahwa Eril pergi dengan cara yang begitu indah sehingga membuatnya yakin bahwa kekasihnya tersebut ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"A Erill, anak baik…"

"Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku."

Baca Juga: Emmeril Kahn Belum Ditemukan, Sang Kekasih Tulis Kalimat Haru: Aku Tahu Kamu Sangat Kuat

"Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri."

"Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku."