Jakarta Fair atau PRJ Kembali Dibuka, Siap-Siap Berburu Diskon hingga 70 Persen!

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:01 WIB
Pameran Advance di Pekan Raya Jakarta (PRJ). (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, pameran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali dibuka mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Antusiasme pengunjung pun terlihat cukup membludak di hari pertama pembukaan mereka, tak terkecuali tenant dan beragam brand yang hadir di dalamnya.

Menariknya, di momen spesial ini, para brand yang turut pameran di sana tak tanggung-tanggung memberikan diskon gede-gedean untuk pengunjung.

Salah satunya seperti Advance yang menghadirkan penawaran spesial melalui Advance Great Sale.

“Kali ini Advance memberikan penawaran diskon yang tidak tanggung-tanggung beserta hadiah langsung jutaan rupiah yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan,” jelas Wardoyo, Head of sales Advance, belum lama ini.

“Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan 70% dan beragam hadiah yang sangat menarik seperti TV 40”, Sepeda, dan beragam produk Advance lainnya,” sambungnya.

Tak kalah menarik, pihaknya juga menyiapkan berbagai jenis kursi pijat Advance yang bisa dicoba gratis selama pameran berlangsung.  Termasuk kursi pijat terbaru Advance yang baru saja dirilis bulan lalu yaitu I-Chiro Grandia X dan I-Chiro Galaxy X.

“Setelah jalan-jalan berburu promo, customer dapat massage di counter kita secara gratis,” kata Wardoyo.

Seluruh rasa penasaran kamu tentang produk water purifier Advance antara lain Allegro S2, Allegro S3, Allegro C1, Allegro W1 dan Zipro dan Everest POE, juga bisa ditanyakan langsung melalui water expert Advance.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pertama, Advance TV Gelar Rangkaian Acara Menarik

 

Lebih lanjut, pada kesempatan kali ini, Advance juga memperkenalkan produk-produk terbarunya yaitu water purifier Allegro S4 Maxima, Allegro Wallie dan Hummicares yang bisa didapatkan di pameran dengan harga spesial.