Jedai Hercules Dapat Rekor MURI, Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Pakai Drone

By Ratih, Senin, 13 Juni 2022 | 14:01 WIB
Jedai Hercules by DeClip Indonesia cetak rekor MURI (DeClip)

NOVA.id - Bagi perempuan, jepit rambut merupakan aksesoris yang mereka butuhkan untuk mengatur rambut agar menjadi lebih rapi dan terlihat cantik.

Pada dasarnya, jepit rambut merupakan salah satu jenis aksesoris rambut yang bisa menaikkan level kecantikan dan kepercayaan diri wanita.

Penjepit rambut merupakan produk yang sulit dipisahkan dari kegiatan sehari-hari para wanita, hingga memunculkan banyak jenis jepit rambut, salah satunya adalah jepit rambut Jedai Haircules.

Sahabat NOVA tentu tidak asing dengan nama tersebut bukan?

Jedai Hercules merupakan jepit rambut sub brand sekaligus product hero dari DeClip Indonesia, yang semenjak diluncurkan di pertengahan 2021 selalu melakukan inovasi yang sensasional.

Hair diambil dari bahasa Inggris yang berarti rambut, dikombinasikan dengan nama salah dewa yang dikenal sangat tangguh serta hidup abadi, dewa Hercules. Hal tersebutlah yang menginspirasi menjadi Brand Jedai Haircules. 

Salah satu aksi terbaru dari jedai Haircules adalah dengan keberhasilannya mencatatkan rekor MURI sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian bertahap mulai dari 100 hingga 120 meter dengan menggunakan drone.

Selain perwakilan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia),  acara tersebut juga turut menggandeng platform e-commerce, Shopee. Kegiatan yang diresmikan langsung oleh MURI ini digelar pada hari Minggu (12/06) di Pakuwon Tower. 

Pembuktian yang divalidasi  oleh tim MURI ini dilakukan untuk meyakinkan para pengguna bahwa Jedai Haircules by DeClip menjamin kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan lagi.

 Baca Juga: Viral Anak Kecil di Bandung Lecehkan Pengendara Motor Perempuan, Pihak Berwajib Janji Tangani

Acara tersebut dimeriahkan oleh banyak influencer seperti dari Ojemo, Wulan Wu hingga Clarissa Putri.