Gandeng Aurel Hermansyah, Vanilla Hijab Hadirkan Koleksi Monogram untuk Ajak Wanita Indonesia Lebih Berani dan Mandiri

By Widyastuti, Selasa, 14 Juni 2022 | 19:22 WIB
Aurel Hermansyah hadiri launching koleksi Monogram by Vanilla Hijab (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Fashion hijab saat ini memang makin beragam dan banyak digemari.

Untuk itu, Vanilla Hijab, salah satu pionir brand fashion muslim online ternama di Indonesia, kembali memperkenalkan koleksi terbarunya.

Kali ini, Vanilla Hijab mengangkat tema Monogram yang menggambarkan kepribadian wanita mandiri dan berani.

Koleksi ini menjadi langkah bagi Vanilla Hijab untuk mengajak para wanita Indonesia menjadi pribadi yang lebih independen dan pemberani secara positif di lingkungan rumah, pekerjaan, maupun komunitas mereka.

Perspektif wanita mandiri dan berani masih menjadi salah satu poin penting yang dibahas oleh sejumlah institusi dalam forum kewanitaan di dunia.

Hal ini juga yang memprakarsai adanya G20 Empower, topik mengenai perempuan yang diangkat dalam kegiatan Presidensi G20.

Topik ini akan didiskusikan untuk bersama-sama mengadvokasi dan mendukung peningkatan partisipasi dan peran perempuan dalam posisi strategis baik di sektor swasta maupun pemerintah.

Atina Maulia selaku Founder dari Vanilla Hijab mengatakan, “Banyak wanita yang memiliki rasa kurang percaya diri lantaran kondisi maupun permasalahan yang mereka miliki.

Dari hal inilah, Vanilla Hijab berangkat untuk menjadi satu brand fashion muslim yang memberikan dukungan penuh melalui koleksi kami yang mereka pakai agar mereka dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan mandiri dalam menjalani keseharian dan menghadapi setiap tantangan.”

Baca Juga: Sambut Lebaran di Singapura, Momen Raul Lemos Gendong Ameena Jadi Sorotan Warganet

Tidak hanya itu, Atina menjelaskan bahwa makna dari kata Vanilla memiliki rasa manis sehingga diharapkan setiap wanita yang menggunakan koleksi ini dapat merasakan sensasi kebahagiaan baru dalam hidup mereka.

Melalui koleksi Monogram, Atina juga ingin menunjukkan hal-hal yang dinamis, di mana Vanilla Hijab dapat menjadi bagian dari mereka, menjadi agent of changes di lingkungan mereka.