NOVA.id – Brand lokal Skin Soul kampanyekan pesan cantik dari dalam jiwa.
Ya, cantik itu bukan hanya soal wajah dan penampilan.
Tapi juga soal punya fisik dan mental yang sehat.
Apalagi setelah 2 tahun pandemi melanda, dan kini keadaan berangsur pulih, maka ini waktunya untuk bangkit.
Sudah saatnya setiap kita untuk bersama-sama saling peduli, memiliki jiwa dan sistem pendukung untuk kembali memahami satu dengan yang lain demi kehidupan yang lebih baik.
Pentingnya peran sistem pendukung bagi setiap individu dalam berbagi setiap kebaikan.
Melihat pentingnya hal ini, brand lokal Skin Soul jalankan kampanye Skin Soul Peduli dengan tema #SkinSoulCaptureTheSoul demi berbagi pesan kebaikan untuk jiwa yang sehat.
“Melalui Skin Soul peduli kami ingin mengajak setiap individu untuk saling bahu-membahu merangkul dan mendukung satu dengan yang lainnya agar kita sama-sama bisa bangkit dari keterpurukan yang terjadi. Karena saya percaya bahwa kecantikan sesungguhnya hadir dari jiwa yang sehat dan bahagia," ujar Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul dalam acara Editor Luncheon with Skin Soul (14/6).
Mengapa hal ini menjadi penting bagi Skin Soul?
Baca Juga: Enggan Bocorkan Sederet Bisnisnya, Amanda Manopo: Enggak Semuanya Harus Menggunakan Nama Saya
Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 menunjukkan bahwa lebih dari 19 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami gangguan mental emosional.
Dan lebih dari 12 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami depresi.
Melalui data ini terlihat bahwa kesehatan mental riskan terjadi bagi setiap orang.
Untuk itu, kampanye Skin Soul Peduli #SkinSoulCaptureTheSoul akan dijalankan dengan melakukan berbagai aktivitas dan membuka kesempatan berbagai komunitas masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini.
Skin Soul mengajak para SoulMate, Komunitas Skin Soul Skin Besties, para mitra dan Brand Ambassador Skin Soul untuk kembali bangkit berkarya dan memberikan kebahagiaan kepada orang terdekat.
“Berbagai kegiatan yang akan dijalankan melalui kampanye Skin Soul Peduli adalah dengan mengunjungi panti jompo, berkolaborasi dengan para seniman, musisi dan membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para desainer lokal sebagai bentuk dukungan untuk kembali bangkit disaat roda perekonomian kembali berjalan,” Angelica Manopo selaku Chief Marketing Officer Skin Soul menjelaskan.
Dalam kampanye ini brand lokal Skin Soul juga membuka kesempatan bagi setiap brand, pelaku seni dan komunitas lainnya yang ingin berbagi kepedulian untuk berkolaborasi.
Nantinya kolaborasi dalam kampanye ini bisa berbentuk banyak hal untuk berbagi kebahagiaan.
Seperti membuat rancangan karya khusus bersama designer lokal, mini concert, dan lain sebagainya.
"Kami berharap melalui kampanye Skin Soul Peduli dapat menjadi sebuah langkah awal kami untuk menjadi brand yang terus menjadi sistem pendukung wanita Indonesia untuk tidak hanya memiliki kecantikan yang terpancar dari luar, namun juga memiliki kecantikan yang juga berasal dari dalam jiwa mereka", pungkas Amanda.
Itulah latar belakang brand lokal Skin Soul kampanyekan pesan cantik dari dalam jiwa.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)