barenbliss Luncurkan Sunscreen Pertama dengan SPF 50 PA++++ dan Sensasi Dingin dari Air Gletser

By Ratih, Jumat, 17 Juni 2022 | 06:31 WIB
barenbliss secara resmi meluncurkan produk sunscreen pertamanya, My UV Armor SPF 50 PA++++. (barenbliss)

NOVA.id - barenbliss secara resmi meluncurkan produk sunscreen pertamanya My UV Armor SPF 50 PA++++, lotion ringan dengan sensasi dingin dari air gletser yang memiliki aroma menyegarkan.

Sunscreen ini cocok banget buat melengkapi petualangan Sahabat NOVA di bulan Juni.

Setelah sekian lama kita bergelut dengan Covid-19, kini pemerintah Indonesia telah melonggarkan berbagai pembatasan sosial dan kita bisa lebih leluasa bepergian ke destinasi favorit yang sudah lama tidak kita kunjungi, termasuk Bali!

Sunscreen penting banget bagi yang berencana melakukan aktivitas liburan di luar ruangan, seperti hiking di pegunungan atau ke daerah pantai.

Khususnya bagi yang ingin mendapatkan foto-foto yang keren dengan pencahayaan terbaik yang berasal dari sinar matahari, kamu perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah. Sebab sinar matahari yang terlalu menyengat bisa membuat kulit kering, kusam, dan membuat warna kulit tidak merata.

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, mengungkapkan bahwa tabir surya perlu dipakai setiap hari, baik cuaca cerah maupun mendung.

Hal ini dikarenakan awan tidak menghalangi sinar UV, meskipun matahari tidak terlihat, manusia tetap terpapar sinar UV. Sementara make up dengan SPF tidak cukup melindungi kulit anda dari sinar UV, walaupun memiliki SPF tinggi. 

"Kesalahpahaman yang sering terjadi adalah bahwa sunscreen hanya perlu digunakan saat sinar matahari terik, atau jika sedang berkegiatan di luar saja. Umumnya, tabir surya harus dioleskan kembali setiap dua jam, terutama setelah berenang atau berkeringat. Jika Anda bekerja di dalam ruangan dan duduk jauh dari jendela, Anda mungkin tidak memerlukan aplikasi kedua," ujar Fivyola.

My UV Armor SPF 50 PA++++ adalah teman yang tepat untuk menikmati liburan ataupun aktivitas di bawah paparan sinar matahari. Sunscreen dengan tekstur ultra ringan dan formula multi defensenya mampu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

Baca Juga: Review barenbliss Bloomatte Complexion Series: Makeup Ringan dan Natural Cocok untuk Lebaran

Nah, di zaman yang serba sosial media ini, pasti ingin dong foto liburannya tetap cantik walau mukanya terpapar matahari? barenbliss sudah menyiapkan nih tips untuk tetap cantik selama liburan musim panas:

1. Aplikasikan Sunscreen pada wajah sebelum menggunakan Complexion atau Make up