Pekan Raya Jakarta Kian Ramai, Bolde Berikan Diskon Gede-gedean  

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 19 Juni 2022 | 06:27 WIB
Bolde hadirkan diskon gede-gedean di helatan Pekan Raya Jakarta 2022. ()

NOVA.id – Pekan Raya Jakarta (PRJ) alias Jakarta Fair 2022 kembali hadir untuk memberikan hiburan serta diskon spesial dari berbagai merek dagang hingga barang yang diperjualbelikan.

Helatan akbar ini memang digelar sebagai sarana destinasi wisata sekaligus ajang brand berlomba-lomba menghadirkan penawaran menarik yang digelar setahun sekali, tapi dua tahun terakhir PRJ sempat tak digelar karena pandemi Covid-19.

Tak ingin ketinggalan, Bolde, penyedia kebutuhan rumah tangga juga hadir memberikan diskon gede-gedean khusus di PRJ yang digelar sejak 9 Juni – 17 Juli 2022 itu.

Diskon gede-gedean ini meliputi Super Mop dan Super Pan yang sudah sangat laris di pasaran serta produk elektronik berkualitas dari Bolde yang membuka boot di Open Space no. 22 dan Niaga Hall ini.

Disamping itu ada produk baru yang dipasarkan seperti Air Fryer Dark Knight 7L dan Organic Pan.

Organic Pan sendiri merupakan panci edisi khusus yang teknologi pembuatannya menggunakan teknologi infrared sehingga membunuh kuman dan bakteri sampai dengan 99,9%.

Organic Pan juga sudah tersertifikasi PFOA-Free sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan aman untuk lingkungan.

Sedangkan Air Fryer Dark Knight merupakan air fryer dengan kapasitas yang besar yaitu 7 liter dapat memasak 2-3 ekor ayam sekaligus dan dilengkapi dengan panoramic window sehingga dapat melihat proses memasak pada air fryer.

Tak lupa, air fyrer ini juga dilengkapi System auto-rotation yang dapat memutarkan bahan masakan menjadi matang merata sempurna.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Menghilangkan Karat Perabotan, Bisa Pakai Baking Soda!

 

“Cuma di PRJ nih BOLDe kasih diskon besar-besaran di sepanjang tahun. Jadi rugi, kalo enggak belanja produk BOLDe di PRJ karena bakal ketinggalan promonya,” ujar Wilman Hilmani, General Manager PT. BOLDe Inovasi Global.