Kesal Didatangi Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani akan Jual Rumah Mewahnya Rp15 Miliar

By Ratih, Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:14 WIB
Nikita Mirzani ingin jual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (kolase TribunStyle)

NOVA.id - Setelah disatroni polisi beberapa hari lalu, Nikita Mirzani berencana jual rumah mewahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu merasa sudah tidak aman lagi tinggal di rumah yang ditempatinya saat ini.

Terungkap Nikita kerap diintai hingga didatangi beberapa orang yang tidak dikenal.

Selain polisi yang mendatanginya sejak subuh, Niki juga mencurigai gerombolan pria bermasker yang ada di rumahnya setelah ia bertemu awak media.

"Kenapa kalian diam di rumah saya? Ini masih daerah saya. Ngapain? Ini akan terulang kembali ini banyak sekali. Mahasiswa juga di sini salah tempat," tegur Niki, dilansir dari TribunStyle.

"Kita bukan perampok. Kita kan lihat ibu lagi diwawancarai, kebetulan kita lihat dan kita berhenti lihat ibu," sahut pria yang tak diketahui identitasnya.

Namun kekesalan Niki justru memuncak dan makin emosi dengan komplotan pria tersebut.

"Ini udah bukan sekali dua kali ini udah keseringan apa kan gue bilang gue gak pernah bohong gue bilang rumah gue diintai terus gimana?" jawab Niki emosi.

Niki mengaku masalah yang menimpa dirinya mulai muncul sejak ia digosipkan dekat dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Baca Juga: Nikita Mirzani Didatangi Polisi Diduga karena Laporan Dito Mahendra, Apa Kasusnya?

Kini, Niki juga kembali berurusan dengan Nindy karena polisi yang mendatanginya beberapa hari lalu ternyata bergerak atas laporan Dito Mahendra, pacar Nindy Ayunda saat ini.