Siap Temani Liburan Sekolah, Keluarga Cemara 2 Kembali dengan Jalan Cerita yang Menghangatkan Hati

By Annisa Octaviana, Selasa, 21 Juni 2022 | 16:35 WIB
Tayang di bioskop 23 Juni 2022, begini sinopsis film Keluarga Cemara 2 (Instagram/filmkeluargacemara)

NOVA.id - Keluarga Cemara 2 siap kembali menyapa para keluarga Indonesia pada 23 Juni 2022 di bioskop Indonesia.

Saat ditemui NOVA di kawasan Jakarta Selatan Senin (20/06), para pemain Keluarga Cemara 2  membagikan keseruan mereka selama syuting film garapan Ismael Basbeth tersebut.

Seperti Nirina Zubir yang berperan sebagai tokoh Emak, dirinya menceritakan satu adegan yang sebenarnya tak ada di naskah, namun ditayangkan di film ini.

“Kesan yang paling suka sebenarnya ada satu adegan sebenarnya enggak ada, tapi di filmnya jadi ada, dikarenakan ini kesensitifan director-nya yang mengingatkan wanita itu butuh me time,” ujar Nirina.

Sebagai seorang ibu di dunia nyata, aktris berusia 42 tahun ini merasa adegan tersebut sangat mewakilkan para ibu di seluruh dunia.

Sementara untuk tokoh Abah yang diperankan Ringgo Agus Rahman, suami Sabai Dieter ini mengaku mendapat pelajaran penting.

“Kadang bapak-bapak itu kan suka dibilang sediain waktu buat anak. Sumpah, sebagai bapak-bapak kalau memungkinkan, gue pengin banget luangin waktu buat anak,” tutur Ringgo di kesempatan yang sama.

Tak hanya mendapat pelajaran bagi dirinya, bintang film Jomblo ini juga memberikan semangat kepada bapak-bapak di luar sana, yang merasa kesulitan membagi waktu antara keluarga dan juga pekerjaan.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Arswendo Atmowiloto Ingin Ciptakan Keluarga Cemara ala Jepang

 

Selain Nirina dan Ringgo, Widuri Putri Sasono yang berperan sebagai Ara membagikan pengalaman yang penuh tantangan selama syuting film Keluarga Cemara 2 .

Dalam sekuel ini, ceritanya memang lebih berfokus pada Ara. Maka dari itu, putri dari Widi Mulia dan Dwi Sasono ini banyak mempelajari hal baru selama syuting.