Blast Those Beats, Bakar Kalori Secara Optimal Bersama Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia

By Ratih, Jumat, 24 Juni 2022 | 08:00 WIB
Acara Blast Those Beats oleh Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia. ()

NOVA.id - Gym kini menjadi kebutuhan harian sebagian masyarakat Indonesia.

Beberapa gym yang mungkin sudah akrab di telinga kita adalah Celfit (Celebrity Fitness) dan Fitness First.

Setelah dua tahun masa pandemi, Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia, dua brand fitness di bawah Evolution Wellness Group menggelar Blast Those Beats.

Acara ini sukses mengumpulkan lebih dari 600 penggemar olahraga untuk berolahraga di program group fitness yang seru dan menyenangkan.

Menjadi gelaran grup fitness berskala besar pertama yang diadakan setelah dikeluarkannya regulasi relaksasi pandemi Covid-19, Blast Those Beats bertujuan untuk merayakan gaya hidup sehat dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga.

Acara yang diselenggarakan di the Live House M-Bloc Jakarta ini sukses membuat seluruh peserta yang hadir berolahraga bersama dengan koreografi yang sudah dirancang khusus untuk membakar kalori secara optimal.

Blast Those Beats digelar di M Bloc Jakarta. ()

Ada tiga kelas populer dari Celebrity Fitness dan Fitness First yang suguhkan oleh instruktur tersertifikasi internasional di acara ini, yaitu DNA Core Motion, Les Mills BodyCombat, dan BodyJam.

DNA (Dance N Attitude) Core Motion merupakan signature dance class dari Celebrity Fitness yang memokuskan pada gerakan-gerakan dance untuk pembentukan area core sehingga sangat efektif bagi mereka yang ingin membakar kalori dengan metode yang seru dan menyenangkan.

Sementara itu, BodyCombat dan BodyJam merupakan dua kelas kardio semi beladiri dan dance dari LesMills internasional.

Baca Juga: Resep Tubuh Bugar Luna Maya di Usia 38 Tahun, Olahraga Setiap Hari