Sambut Tahun Ajaran Baru, Bata Rilis Koleksi Baru Edisi Back to School

By Yussy Maulia, Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:00 WIB
Bata merilis koleksi sepatu dan tas sekolah lewat kampanye Back to School. (Dok. Bata)

NOVA.id – Tahun ajaran 2022/2023 segera tiba. Tidak ada salahnya bagi Sahabat Nova untuk mengajak anak memanfaatkan masa libur akhir tahun ajaran saat ini dengan mempersiapkan kebutuhan sekolah.

Terlebih, mulai tahun ajaran baru, pemerintah telah memperbolehkan sekolah-sekolah untuk menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) sepenuhnya. Sahabat Nova dapat mendorong semangat anak untuk kembali belajar di sekolah dengan menyediakan perlengkapan sekolah terbaik.

Menjawab kebutuhan tersebut, Bata Indonesia menghadirkan koleksi perlengkapan sekolah baru lewat kampanye Back to School. Koleksi tersebut mencakup sepatu, tas, dan kaus kaki untuk pelajar.

Seluruh koleksi yang dirilis melalui kampanye Back to School tersedia untuk anak-anak dan remaja dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sampai sekolah menengah atas (SMA).

Baca Juga: Liburan Sekolah, Ini Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan Bersama Anak

Marketing Director Bata Indonesia Susan Amin menyampaikan, kampanye Back to School menghadirkan koleksi terbaik dari berbagai brand yang bernaung di bawah Bata.

“Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” kata Susan dalam keterangan resmi yang diterima Nova, Selasa (21/6/2022).

Koleksi baru dari berbagai brand pilihan

Pada kampanye Back to School tersebut, Bata merilis dua tema koleksi produk, yaitu Safe to School dan Cool to School.

Koleksi produk pada tema Safe to School dikhususkan untuk anak-anak. Untuk koleksi tersebut, Bata merilis 17 sepatu dan 15 tas dengan desain terbaru dari brand Bata Bfirst dan North Star.

Baca Juga: Siap Temani Liburan Sekolah, Keluarga Cemara 2 Kembali dengan Jalan Cerita yang Menghangatkan Hati

Sepatu sekolah dari Bata Bfirst didesain kokoh, tetapi tetap terasa ringan. Bagian dalam sepatu (insole) dilapisi materi yang lembut sehingga sepatu nyaman saat dikenakan.