Gratis Tanpa Dipungut Biaya, Pelaku UMKM Bisa Bergabung di Cookliner.com untuk Proses Jual-Beli agar Lebih Berkembang

By Widyastuti, Selasa, 28 Juni 2022 | 16:46 WIB
UMKM Kuliner (ilustrasi) (istock)

NOVA.id - Cooliner.com sebuah portal jual beli (marketplace) masakan rumahan yang didirikan oleh Ryan S. Wangidjaja untuk membantu para pelaku industri rumah tangga khususnya mereka yang gemar memasak dan mempromosikan masakan rumahan mereka.

Portal jual beli ini juga terbuka untuk berbagai jenis usaha masakan rumahan.

Menurut Ryan saat wawancara kepada NOVA, dirinya menyediakan berbagai kategori untuk para pelaku UMKM yang ingin menjual makanannya.

"Kami menyediakan berbagai kategori bagi pengusaha rumahan yang menjual makanan seperti: daging, seafood, bakmi, burger, roti, donut, kue kering, dessert, frozen food sampai hampers, dan jika ada yang memiliki usaha katering pun dapat bergabung bersama kami," ucapnya.

Untuk itu, Ryan mengaku karena memang niat utamanya ingin membantu UMKM agar lebih berkembang dan maju, untuk itu dia sangat mempersilakan untuk para pelaku UMKM agar bisa bergabung.

"Jadi kalau berbicara siapa saja yang dapat bergabung di sini tentunya jenisnya sangat beragam dan kami tentunya sangat senang jika semakin banyak mitra Cookliner yang bergabung di platform kami," tambahnya.

Tak perlu khawatir, pelaku UMKM tidak akan dipungut biaya apa pun untuk bisa bergabung di Cooliner.com

"Saat ini kami tidak menarik biaya apa pun jadi kami mengajak seluruh prospek mitra kami untuk bergabung dan menikmati pemasaran digital melalui Cookliner.com dan menjangkau pelanggan secara efektif dan tepat sasaran.

Beberapa mitra juga telah bergabung bersama kami seperti Mamayo (makanan nusantara khas Palembang), Orina (croissant, infused water, salad), Break the Cake (cake dan kue kering) dan Elscream (homemade ice cream)," papar Ryan.

Baca Juga: Ingin Bantu UMKM Semakin Maju, Cookliner.com Hadir untuk Memudahkan Penjual dan Pembeli

 

Lalu, bagaimana cara untuk pelaku UMKM bisa bergabung dengan Cookliner.com ini?