Penyerahan Hadiah Pemenang Lucky Draw Matahari Periode Lebaran 2022

By Ratih, Jumat, 1 Juli 2022 | 06:30 WIB
Penyerahan hadiah kepada pemenang lucky draw oleh Matahari. (Matahari)

NOVA.id - PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari atau "Perseroan"; kode saham: "LPPF") menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye “Rejeki Ramadhan” di periode Lebaran lalu.

Acara tersebut berlangsung pada Jumat 24 Juni 2022, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri oleh Terry O'Connor, Chief Executive Officer Matahari, dan perwakilan Manajemen.

Matahari mempersembahkan lucky draw Rejeki Ramadhan bagi pelanggan setianya dengan tema “Lebaran ala Indonesia” yang merepresentasikan Rejeki Idul Fitri.

Pelanggan mendapatkan satu nomor undian dengan minimal pembelian Rp 500.000, berlaku kelipatan.

Rejeki Ramadhan ini diselenggarakan pada tanggal 15 Maret – 15 Mei 2022 dan didukung oleh beberapa partner seperti Kredivo, Atome dan BCA, serta pemasok Matahari sepertiJackson, Peter Keiza, Cardinal, Lois, L’GS, dan Tripl3.

Pengundian tersebut berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan Matahari yang ditunjukkan dengan jumlah total undian yang diundi sebanyak 5.206.000.

Matahari telah melakukan pengundian pemenang pada tanggal 9 Juni 2022 di Support Center Matahari di Menara Matahari, Jalan Bulevar Palem Raya No. 7, Tangerang.

Pengundian dilakukan oleh perwakilan manajemen Matahari dan para partner-nya, dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga: Coba 5 Cara Ini Agar Belanja Perlengkapan Bayi Lebih Hemat

 

Matahari juga menyiarkan acara tersebut secara langsung (live)melalui akun resmi Instagram @matahari.