Tabloid NOVA Terbaru: Luna Maya Ingin Menikah dan Refal Hady Perlu Introspeksi Diri

By Alsabrina, Kamis, 30 Juni 2022 | 13:23 WIB
Tabloid NOVA Terbaru edisi 1793, Luna Maya dan Refal Hady. (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Entah kapan kita bisa melihat Luna Maya bersanding di pelaminan bersama laki-laki beruntung yang berhasil memenangkan hatinya.

Sepertinya kita semua penasaran. Jangan sampai, ya, tiba-tiba tanpa berita apa-apa, Luna membagikan potret diri tengah mengenakan gaun pengantin, seperti yang dilakukan beberapa artis belakangan ini.

Bila hari itu benar-benar datang, rasanya bukan perempuan berparas bule ini saja yang merasa bahagia.

Satu Indonesia pun akan dibuat senang bukan kepalang melihat aktris, model, sekaligus pebisnis ini menemukan pendamping hidupnya.

Sebagai figur publik, kisah cinta Luna bukan hanya milik dirinya seorang. Ada banyak jutaan pasang mata yang selalu siap siaga memantau perjalanan asmaranya.

Bahkan, saking ngebetnya ingin memberitakan Luna menikah, muncul berbagai berita hoaks yang menyebut bahwa perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini telah melangsungkan pernikahan di Bali, dan kini sedang hamil anak kembar. Duh! Ada-ada saja, ya.

Padahal, di tengah banyak rumor yang hobi mendekatinya, Luna malah makin terlihat gembira.

Hari-harinya disibukkan dengan banyak pekerjaan, hingga traveling ke luar negeri hampir setiap minggu untuk urusan pekerjaan atau sekadar liburan.

Lho, kalau sibuk terus, kapan, dong, punya waktu untuk urusan asmara?

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Tiara Andini dan Jefri Nichol Bikin Baper, Tamara Bleszynski Laporkan Dugaan Penggelapan Aset Properti

Saat ngobrol bareng Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, bintang film Suzzanna (2018) ini terang-terangan kalau dia sedang mengalami pergumulan batin, di usianya yang hampir menginjak 40 tahun.

Sejatinya, banyak yang tak tahu jika Luna—yang kelihatannya masih nyaman sendiri—punya harapan besar menanggalkan status single-nya.