Profil dan Biodata Ussy Sulistiawaty, Istri Andhika Pratama yang Sedang Trending karena Ajak Anak-anaknya untuk Silaturahmi ke Keluarga Mantan Suami

By Alsabrina, Selasa, 5 Juli 2022 | 11:04 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (dok. instagram/ussypratama)

NOVA.id - Nama Ussy Sulistiawaty jadi sorotan tatkala dirinya memboyong anak-anaknya untuk berkumpul bersama keluarga besar mantan suami di Kalimantan.

Ussy Sulistiawaty memang diketahui tengah berada di Kalimantan Tengah. Bukan hanya bersilaturahmi ke keluarga mantan suami saja, Ussy dan anak-anaknya juga tengah berlibur.

Bertemunya Ussy dengan keluarga besar mantan suami di unggah istri Andhika Pratama tersebut di instagramnya.

"Alhamdulillah kemarin aq dan para krucilss sampe juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan skolah setelah kemarin2 keliling dari malang, bali, singapore, bali lg, dan skrg disini," ungkap @ussypratama.

Lebih lanjut, perempuan 40 tahun itu juga menjawab rasa penasaran publik tentang hubungannya dengan keluarga sang mantan.

Pasalnya, meski 16 tahun sudah ikatan perkawinan antara dirinya dengan Sugianto kandas, tetapi hubungan kekeluargaan masih terjalin baik.

"Banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan.. yesss darling disini jg rmh kluarga besar.."

"Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus, tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga,," ungkapnya.

Yuk, mengenal lebih jauh Ussy Sulistiawaty. Berikut profil dan biodatanya.

Baca Juga: Potret Bahagia Ussy Sulistiawaty Bawa Anak-anaknya Kumpul dengan Keluarga Besar Mantan Suami di Kalimantan

Profil dan Biodata Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty merupakan anak dari pasangan Sulaeman Musli dan Nila Rosita.