Review Thor: Love and Thunder, Pencarian Jati Diri Thor yang Dibalut Romcom

By Annisa Octaviana, Rabu, 6 Juli 2022 | 12:29 WIB
(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. | Thor: Love and Thunder review (Jasin Boland)

NOVA.id – Film Thor: Love and Thunder sudah tayang di bioskop pada Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop.

Film ini cukup banyak ditunggu-tunggu para penggemar Marvel Cinematic Universe karena kehadiran Taika Waititi di bangku sutradara hingga munculnya Christian Bale sebagai Gorr The God Butcher.

Oh iya, para penggemar yang rindu dengan Jane Foster (Natalie Portman) juga terbayar lunas di film ini.

Pada fase keempat ini, kita akan melihat sisi lain Thor (Chris Hemsworth) yang lebih ramah. Sang sutradara mengiringi perjalanan Thor mencari jati diri dengan balutan komedi.

Selain itu, Thor akan reuni dengan Mjolnir, palunya yang dihancurkan Hela beserta mantan kekasihnya Jane Foster, yang kini menjadi The Mighty Thor dan menguasai Mjolnir.

Bisa dikatakan, Thor: Love and Thunder jadi film bergenre romantis-komedi dengan kembalinya Jane Foster dan kisah cintanya bersama Thor.

Beruntungnya, sosok Gorr mampu menyeimbangkan segala lelucon dalam film ini.

Begitu Gorr muncul suasana kelam dan mengerikan bisa langsung kita rasakan. Tapi, bukan hanya penampilan Gorr saja yang bikin kita ngeri.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Para Penggemar Marvel, Marvel Studios Exhibition Hadir di Indonesia, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

 

Akting Christian Bale mampu menyampaikan rasa kesepian, sakit hati, dan dendam yang begitu dalam dari seorang Gorr. Benar-benar memukau.

Sebelum Thor: Love and Thunder, Thor sudah melewati berbagai hal. Mulai dari perubahan badannya yang gendut di Avengers: End Game sampai kisah cintanya bersama Jane Foster.