Tabloid NOVA Terbaru: Irish Bella dan Ammar Zoni Blak-blakan Bahas Poligami hingga Tips Bisnis Keluarga ala Artis

By Widyastuti, Kamis, 7 Juli 2022 | 14:01 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella (instagram.com/ammarzoni/)

NOVA.id - Siapa, sih, yang rela dimadu? Pun Irish Bella, yang tak lain adalah istri Ammar Zoni. Perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini mengaku tak sanggup jika dimadu. “Over my dead body! Ha-ha-ha. Lewati dulu mayatku. Kayaknya enggak mungkin banget (mau dipoligami). Imanku belum sekuat itu,” kata perempuan keturunan Belgia-Indonesia ini saat main ke NOVA bersama Ammar beberapa waktu lalu.

Irish bilang, untuk urusan dimadu ini, membayangkannya saja sudah ngeri, apalagi jika harus benar-benar jadi. Hal itu terungkap saat dia ditanya perasaannya jika mengalami hal serupa seperti karakter Murni dalam film terbarunya, Madu Murni.

Makanya wajar saat berakting sebagai Murni, ibu satu anak ini langsung sewot saat tahu suaminya, Mustaqim (diperankan Ammar, red.), punya niat menikah lagi. Karena kebanyakan perempuan tak rela dimadu.

Seperti gayung bersambut, Ammar juga punya pengalaman unik pada adegan “minta izin”itu. Karena totalitas Irish dalam perannya sebagai istri yang dimadu, justru bikin Ammar kesakitan. Lho, kesakitan kenapa?

“Guw (gue, red.) harus menyampaikan pernyataan yg membuat @_irishbella_ yakin kalau guw beneran minta izin, dan guw berhasil ditampar spontan berkali-kali sama bini sendiri, alhasil pulang dengan pipi yg bengep merah padam ditampar bini sendiri,” tulis aktor berusia 29 tahun ini di akun Instagram-nya.

Kendati begitu, persoalan minta izin atau minta maaf harus dikembalikan lagi ke diri masing-masing. Namun, Ammar sendiri sangat setuju dan percaya akan poligami. Hanya saja, ayah dari Air Rumi Akbar 1453 ini menyadari kapasitas dirinya, bahwa dia tak akan bisa menjadi laki-laki yang berlaku adil.

“Apakah saya bisa untuk berpoligami, saya rasa saya tidak mampu untuk melakukan itu,” tegas pelakon Ammar Mahendra di sinetron Ikatan Cinta (2020) ini.

Memang, film Madu Murni yang diperankan Irish dan Ammar seolah jadi tantangan tersendiri bagi keduanya, terutama dalam memainkan peran pertama mereka di format film tersebut. Kalau selama ini kita lebih banyak melihat adegan yang dimainkan Irish dan Ammar begitu serius, sebaliknya dalam film ini justru bikin kita banyak tertawa dengan segala banyolan yang ditampilkan.

Meski begitu, bagi Ammar dan Irish, Madu Murni bukan hanya sekadar lucu-lucuan. Banyak pesan moral dan adegan emosional yang bisa dipetik penonton. Selain itu, film yang sudah tayang sejak 30 Juni 2022 itu, sekaligus menandakan comeback keduanya ke dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Luna Maya Ingin Menikah dan Refal Hady Perlu Introspeksi Diri

Pasalnya, selama tiga tahun kemarin, pasangan yang akan segera dikaruniai anak kedua ini memilih fokus mengurus rumah tangga, serta menjalankan sederet bisnis mereka. Sementara di sisi lain, saat asyik membicarakan karakter yang diperankan, Ammar dan Irish enggak mau ngalah. Keduanya sama-sama bilang kalau mereka adalah suami dan istri yang tersakiti.

Lho, bagaimana ceritanya?