Ulang Tahun Ke-11, NCT 127 Digandeng Blibli Jadi Brand Ambassador Baru

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 7 Juli 2022 | 19:02 WIB
NCT 127 jadi brand ambassador baru untuk Blibli. (DOK. BLIBLI)

NOVA.id - Blibli resmi menggandeng grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador terbarunya. Pengumuman tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini.

Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Terpilihnya NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli.

Pasalnya pelanggan Blibli sendiri didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop.

Hal tersebut pun sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022," ucap Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli saat konferensi hybrid di Jakarta, Selasa (5/7).

"Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan,” sambungnya. 

NCT 127 merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan orang–Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Baca Juga: NCT Dream Melokal Gegara Joget TikTok Mendung Tanpo Udan, Begini Respons Ndarboy Genk

 

Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.