Rayakan 90 Tahun Eksistensi, Revlon Indonesia Kampanyekan #RevlonIsMe

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 8 Juli 2022 | 05:02 WIB
Revlon Indonesia Kampanyekan #RevlonIsMe di 90 Tahun Perjalanan ()

 

NOVA.id – Baru saja rayakan 90 tahun eksistensinya di dunia kecantikan, Revlon Indonesia kampanyekan #RevlonIsMe.

Revlon Indonesia kampanyekan  #RevlonIsMe sebagai komitmen menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apa pun.

Bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan Bebas Tentukan Pilihan untuk Sahabat NOVA semua.

Program ini diadakan untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 sampai 10 Juli 2022.

Di kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan 20 produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia selama acara berlangsung.

Mulai dari produk kecantikan untuk wajah, bibir, mata, dan kuku.

Bahkan, jika berkunjung ke sini, Sahabat NOVA bisa langsung menikmati nail art dan hair coloring gratis di tempat, lo.

Pecinta make up dan beauty enthusiasts dapat mengunjungi New Product Area, booth Revlon milestone, booth Nail and Make up service, Hair Coloring Station, booth Guardian Indonesia, dan mengikuti berbagai games menarik.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kelas seperti Beauty Class seperti Hollywood Glamour, Get Ready with Me for Tiktok, Funky and Groovy Nail, Elegant 60’s, Vintage Look, Freedom to Choose by Hendrosudarta, dan From 90 Back to 50.

Baca Juga: Makin Mengenal Diri Sendiri dengan Koleksi Terbaru Lipstick Revlon 

Ada juga Art Class seperti Water Coloring, Calligraphy, Live Illustration.

Serta kelas Health Therapy, yakni Mindful Writing Therapy dan Skin Therapy.

Dengan berbelanja senilai Rp150.000 pengunjung dapat memilih satu kelas apa pun sesuai dengan minat.

“Dalam acara Bebas Tentukan Pilihan, pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah produk baru dari kategori face, lip, eye dan nail.

Kami juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean,” ujar Deby Wibisana, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia.

Ditemui di kesempatan yang sama, Magdalena Fridawati, Food Vlogger & Beauty Enthusiast, juga mengaku sangat bangga dapat menjadi bagian dari #RevlonIsMe.

Karena menerutnya setiap perempuan harus berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, jangan terintimidasi oleh anjuran yang justru membatasi.

“Aku sebagai fans setia Revlon sangat antusias dengan rangkaian produk baru yang diluncurkan dalam acara Bebas Tentukan Pilihan ini terutama Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner," ungkap pemilik akun @mgdalenaf.

Nah, berawal di Jakarta, rangkaian acara dari Revlon Indonesia kampanyekan #RevlonIsMe dan program Bebas Tentukan Pilihan akan dilanjutkan ke kota besar lainnya sepanjang tahun 2022.

Kira-kira selanjutnya di kota mana ya?

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)