Bisa Atasi Jerawat Tanpa Bikin Kulit Kering, Ini Manfaat Tanaman Backhousia untuk Kecantikan

By Widyastuti, Rabu, 13 Juli 2022 | 13:08 WIB
Ilustrasi - Manfaat Tanaman Backhousia untuk Kecantikan (Istock)

NOVA.id - Menjawab kebutuhan kulit orang Asia, Rivya, brand asal Indonesia telah berhasil menciptakan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora.

Rangkaian Backhousia series yang telah diluncurkan Rivya adalah Backhousia Sleep Care Infused Serum dan Backhousia Acne Power Serum, serta Backhousia Facial Wash yang baru saja diluncurkan di bulan Juli 2022.

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah.

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. 

Melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau, Rivya hadir bukan hanya untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah pada kulit, tapi juga untuk membantu setiap orang menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri”, ujar Alfa Priliana selaku founder dari Rivya, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D’COST Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka.

Perjuangan Alfa dalam mengatasi kulit sensitif lah yang menjadi awal mula lahirnya Rivya.

Ia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya dengan hadirnya produk-produk dari Rivya.

Tidak perlu diragukan lagi, karena perjalanan panjang telah dilalui oleh Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya.

Baca Juga: 4 Rangkaian LANEIGE Radian-C Terbaru, Ini Manfaat dan Harganya

Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatologist Test, hingga melakukan uji coba kepada ratusan orang dengan berbagai tipe kulit. Produk-produk Rivya juga telah dinyatakan sebagai produk vegan skincare.

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, produk-produk Rivya juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya dari berbagai negara yang diolah dengan teknologi modern, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia.