Hadir di Pondok Indah Mall 2, Enatura Ajak Konsumen Kenali Manfaat Real Food

By Ratih, Jumat, 15 Juli 2022 | 05:02 WIB
Enatura hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 2 lantai 3. (Enatura)

NOVA.id - You are what you eat. Istilah yang sering kita dengar ini, tentu erat kaitannya dengan apa dan bagaimana kita mengonsumsi makanan.

Sebagai salah satu gaya hidup sehat, penting bagi kita untuk memperbanyak konsumsi pangan alami atau real food yang tinggi serat, berasal dari bahan makanan asli, dan terjaga kesegarannya.

Konsep hidup dengan real food telah diyakini memberikan banyak manfaat bagi tubuh, tidak hanya bagi kesehatan tapi juga bagi kesejahteraan secara keseluruhan atau wellbeing.

Oleh karena itu, Enatura, hadir di Pondok Indah Mall 2 lantai 3. 

Enatura yang memiliki kebun sayur bebas pestisida di Desa Ciburuy, Bogor, juga menghadirkan restoran berkonsep “From Farm to Table”, yaitu menyajikan real food yang berasal dari bahan pangan alami yang dibudidayakan secara baik, disajikan secara apik melalui sedikit proses, dan bebas 4P (pemanis buatan, pewarna kimia, pengawet, perisa buatan).

Dengan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 2 ini, Enatura bermaksud mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal pangan alami dan mengajak hidup lebih sehat melalui berbagai menu inspiratif yang dapat dikonsumsi saat sarapan, makan siang, makan malam dan bahkan makanan selingan (snack).

Founder/Direktur Enatura, Sarah Hutauruk, MBA mengatakan, "Enatura memiliki 4 filosofi yang menjadi panduan kami, yaitu pertama, natural yang berarti produk kami dibudidayakan selaras dengan alam dan tanpa penambahan bahan kimia berbahaya."

"Kedua, produk berkualitas baik, dimana kami memastikan kualitas produk sesuai dengan standar yang berlaku."

"Ketiga, mendukung produk lokal, yaitu kami berupaya mendukung petani lokal Indonesia, serta empat, mendukung gerakan hidup sehat dengan secara aktif mengajak dan menginspirasi gaya hidup sehat dengan pangan alami.”

Baca Juga: Resep Bumbu Sop Daging Sapi ala Chef Devina, Gampang dan Lezat!

Lebih lanjut ia menyampaikan, "Keseluruhan filosofi itu tertuang dalam konsep From Farm to Table yang dimiliki oleh Enatura. Dengan memastikan sumber pangan dan menyajikannya langsung ke konsumen dengan kualitas terbaik, kami berharap dapat membantu masyarakat yang ingin memulai atau mempertahankan gaya hidup sehat, menjadi lebih mudah."