Ammar Zoni Digandeng MooiMom, Kaget Belanja Perlengkapan Bayi Hingga Rp90 Juta

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 18 Juli 2022 | 14:02 WIB
Ammar Zoni digandeng MooiMom jadi brand ambassador. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Aktor Ammar Zoni kini tengah menanti anak keduanya bersama sang istri, Irish Bella.

Untuk itu, dia turut ikut menemani Irish untuk membeli perlengkapan bayi bagi anak keduanya itu.

Seperti baju bayi, selimut, stoller, hingga perintilan bayi lainnya.

Bahkan, kemarin ia merogoh koceh hingga Rp90 juta untuk keperluan tersebut.

Sempat kaget dengan harga yang harus dibayarkan tapi Ammar justru kembali mengingatkan peran ayah untuk ikut memilih dan membeli kebutuhan tersebut bersama-sama.

Apalagi, belum lama ini dirinya digandeng MooiMom, brand merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP Group, sebagai brand ambassador-nya.

“Saya sebagai brand ambasador karena memang esensi dari suami atau seorang ayah tidak bisa dilupakan, jadi brand-brand yang identik dengan anak atau ibu, itu juga ada peran ayah,” kata Ammar Zoni saat Grand Opening MOOIMOM STORE di Pondok Indah Mall 2, Jumat (15/7/2022).

Apalagi Ammar sendiri memang dikenal sebagai sosok laki-laki yang family man dan terlihat selalu ada untuk istri serta anak dan calon bayinya.

Sehingga ia ingin mengajak para ayah, agar lebih terlibat dalam segala hal tentang keluarga. Bukan hanya persoalan keuangannya saja.

Baca Juga: Irish Bella Kena Tegur Warganet, Ammar Zoni: Irish Sangat Profesional

 

Hal ini selaras dengan pemilihan suami Irish Bella itu sebagai brand ambassador. CEO & CO-Founder TNP Group, James Chou, menuturkan sosok Ammar yang sangat family man dan ayah yang kuat jadi alasan mereka menjadikannya brand ambassador.